kesempatan ?

198 17 20
                                    

" tuhan, aku menyesal.. Jangan renggut apapun lagi dariku. "

  " jangan ambil ran!! "

   " aku sungguh menyesal "

" aku tidak akan menyia - nyiakan kesempatan lagi, maka dari itu, tolong beri aku kesempatan ! "

    " Aku.. Aku menyayanginya!! "

" jangan renggut semuanya! "

    " aku menyesal telah menyia - nyiakan orang sebaik dan setulus dia.. "

" Jangan lagi... "

  
      " Jangann... "

" JANGANN!!!! "

kedua bola mata itu terpejap, keringat yang mengucur serta nafas yang tak beraturan, melihat ke atas langit - langit rumah, keringat dingin yang bercucuran, tubuh yang terbaring lemah, disertai rintik air hujan yang nampak jelas di luar jendela.

Suasana yang begitu tidak mengenakkan.










Perlahan ia melirik ke arah samping.
terdapat se-sosok pria yang tengah tertidur yang tengah memegangi erat tangan dirinya.

Kelihatannya ia kelelahan..
dan ahh... Sepertinya dia kurang tidur ya.

" Tuhan, terimakasih, telah memberiku kesempatan.. " rindou bergumam, kedua sudut bibirnya melengkung mengukir senyuman manis tiada tara, diselangi tetesan air yang keluar membasahi pipinya.
ia menatap langit-langit kamar yang kontras.









" maaf ya, aku selalu menyakiti kamu. Baik secara fisik maupun mental. "

" aku tahu itu sangat keterlaluan, dan kata maaf saja tidak cukup kan? "

  " Tapi aku bersungguh - sungguh ingin meminta maaf padamu yang telah banyak menerima rasa sakit oleh orang jahat sepertiku ".


" jangan pergi ya? "

  " Aku sungguh menyesal "

  " Aku akan melakukan yang terbaik kali ini.. "








" Rindou ? "
Atensi rindou teralihkan saat suara yang ia kenal memanggilnya.

  Sontak rindou melirik ke arah sampingnya, ia melihat sosok temannya si surai pink yakni Sanzu yang tadi tengah tertidur memegangi tangan kanannya.

" sudah sadar- Hoammm... " sanzu bertanya sembari menguap

" Dimana ran ? " rindou bertanya

" ...  "

" Dimana ran, sanzu ? " tanya rin sekali lagi saat sanzu tak menjawab pertanyaan pertamanya.

  " Tadi dia ngeluh perutnya sakit. jadi dia kayaknya di kamar ? Mungkin " jawab sanzu sembari menuangkan air hangat ke gelas kecil cantik itu.

  Rindou terdiam sejenak.

  " aku ingin bertemu ran " ujar rindou yang membuat sanzu tersedak yang kala itu tengah meminum cairan bening itu.










TBC.








jangan lupa mampir ke ig sama tele ku ya !!

Ig: ketik aja @ranzhaitni_
tele: @Margasatwaclass ( btw itu sebuah grup yg aku bikin, masuk aja xixi

Sekian terima gaji, sama sama.

 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Everything will be fine || Haitani Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang