Chapter 19

213 24 1
                                    


Sisa senyuman Sehun memudar perlahan.

'Shit, apa-apaan dia' fikir sehun

"Aku datang untuk membahas tentang
adikku Song Minho, Aku ingin kau membantuku menyembunyikan
keberadaannya dari publik seperti kau
menyembunyikan hubunganku dan
Naeun sekarang"

"Maafkan aku pengacara song, tapi aku tidak bisa, Minho sudah melukai seseorang Bagaimanapun ini tidak bisa dibiarkan."

"Dia bodoh saat sedang panik, Tidak
tidak Dia memang bodoh dalam segala
situasi, sampai-sampai membuat manager nayeon terluka, Tapi sekarang Eric sudah baik-baik saja kan? Ayolah, Sehun Aku tahu kau belum memberitahu siapapunkalau penguntit itu adalah Minho, aku mohon Katakan pada Kim Jongdae untuk berhenti
menyelidiki kasusnya."

Sehun diam sejenak sebelum akhirnya
kembali berucap " maaf tapi Aku tetap tidak bisa."

Joong Ki berdecak pelan. "Well, kalau
begitu aku juga tidak bisa menjamin pembangunan The W Resort di Taiwan akan selesai."

Kening Sehun berkerut gelisah Apa Joong Ki sedang membicarakan pembangunan resort yang sedang ditangani Tzuyu?

"Aku akan menarik semua investasi
perusahaanku di pembangunan resort
itu."

"Hyung."

"Maaf Sehun, Tapi tua bangka keras
kepala yang sayangnya adalah ayahku
menitipkan Minho padaku. Aku tidak bisa membiarkanmu membeberkan sosoknya ke publik."

Sehun menghembuskan napas dalam,
Damm it! Tidak mungkin Sehun mengabaikan ancaman Joong Ki barusan. Perusahaan Joong Ki dan keluarganya Song Enterprise, adalah perusahaan multisektor yang telah mendunia seperti OSH Corp.

Perusahaan itu berinvestasi separuh dari keseluruhan proyek pembangunan The W Resort di Taiwan. Kalau investasinya ditarik tentu akan akan sangat berpengaruh pada keberlanjutan pembangunan resort. Yang dimana OSH Corp sendiri sudah ikut berinvestasi di dalamnya Dan akan rumit urusannya dengan para dewan jika Sehun, atas nama OSH Corp memaksa menggantikan nilai investasi dari Song Enterprise. Sehun sendiri sadar hal itu hanya akan menyulitkan perusahaan kedepannya.

Oh God! Sehun tidak bisa membiarkan
pembangunan The W Resort gagal. Bahkan Tzuyu yang dicintainya pun merelakan hubungan mereka demi keberhasilan pembangunan resort megah itu. The W Resort adalah mimpi besar Tzuyu. Tentu dia akan sangat menderita bila tidak berhasil menyelesaikan pembangunannya.

Cukup hubungan mereka saja yang hancur, tapi tidak untuk mimpi wanita
itu, Sepertinya untuk saat ini memang tidak ada pilihan lain. Sehun terpaksa menjadi egois untuk kali ini, Sehun mendongak setelah cukup lama menunduk memandangi jari-jarinya.

"Tapi Minho harus keluar dari Korea besok pagi."

"Sure." Balas Joong Ki cepat dan tegas.

"Jadi, Minho akan kukembalikan ke
negara asalnya dan kalian tidak akan
melanjutkan penyelidikan Minho sebagai penguntit nayeonBagitu kan? Deal?"

"Untuk kali ini saja... deal." Joong Ki tersenyum puas Ia berdiri sambil
mengulurkan tangan yang segera disusul Sehun.

Tak lama pintu ruang Sehun terbuka
Menampakkan sosok wanita tinggi dengan senyum sumringah di wajahnya.

"Yeobo."

Ucap wanita yang rupanya adalah Naeun ketika ia melihat Joong Ki. Naeun berlari kecil memeluk kekasihnya itu dengan manja.

Sehun mengangguk memberi tanda pada Wendy yang terlihat setengah panik untuk menutup pintu, Naeun pasti langsung melenggang masuk tanpa permisi di meja resepsionis Seperti yang sudah-sudah.

Call Me BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang