Irene langsung datang ke rumah sakit tempat Raka dirawat setelah tau Raka diserang semalam.
"Dev" irene langsung berlari menghampiri devano yang sedang duduk di depan ruangan Raka.
"Irene"
"Bagaimana" ucap irene duduk disamping devano.
"8 luka tembak, anak itu kuat sekali kan" ucap devano.
"Wah, dia kuat sekali" ucap irene tak percaya.
"Ngomong-ngomong, bagaimana kau bisa disini? Aku belum mengabarimu soal Raka" tanya devano heran.
"Aku dapat kabar dari Jessi (tangan kanan irene) Jessi lihat semalam rumah sakit ini diserang" jawab irene.
"Jessi? Sedang apa dia disini, kau memintanya memata-matai raka?!"
"Eh" irene langsung memukul bibirnya pelan, dia keceplosan.
●●●
"Tuan Jevin, pesawat anda sudah siap"
Jevin berdiri dari duduknya lalu berjalan menuju area pesawat.
"Ka Jeremy, ayo kita hancurkan keluarga Mahendra" batin jevin
●●●
Sean, Noah dan Karina kini sudah ada di pesawat mereka. Mereka bertiga sibuk dengan dunia mereka masing-masing, Sean dan karina dengan handphonnya, Noah dengan Laptopnya.
Satu notifikasi masuk di laptop Noah, itu dari Mark (tangan kanan Noah dan Karina)
Mark
|tuan, kami menemukan orang itu
Benarkah, bagaimana kalian menemukan mereka|
|kami menscan wajah mereka, mereka berdua tinggal sebuah rumah sederhana di jepang selama hampir 20 tahun.
Baiklah, kau cek sesegera mungkin, apa mereka benar ada disana atau tidak|
|baik tuan.
Setelah mendapat balasan dari Mark, kini Noah mengabari Karina.
Karina
Karin, Mark menemukan mereka|
|sungguh, dimana
Jepang, aku sudah mengirim mark untuk memastikan apa benar dia orang yang kita cari|
|baiklah, semoga kali ini Mark benar.
●●●
Jericho langsung menembak semua anak buahnya yang ada di ruang kerjanya sebagai pelampiasan kemarahannya, bisa-bisa dia kehilangan Aluna.
"SIALAN!!!KALI INI SIAPA LAGI!!" teriak jericho tak terima.
"Gionino Farelio Pratama, Tunangan Jessica Revalina Mahendra. Kaka Aluna" jawab Reza, tangan kanan Jericho.
"Sialan, Harusnya aku bunuh semua orang yang berkaitan dengan Jefri saat itu juga" geram Jericho kesal.
"Keluarga Jefri ternyata melakukan pertunangan putri pertamanya dengan Gionino secara tertutup dan rahasia, jadi kami tidak mengetahuinya tuan. Maafkan kami" ujar Reza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devano
RandomKisah tentang putra keluarga mafia terkuat di Asia, devano Putra Mahendra. Dia memiliki seorang teman rahasia bernama Aluna Quenbyanza. Namun kebersamaan aluna dan devano terancam dalam bahaya karena masalah keluarga mahendra di masa lalu. Lambat l...