- Rumah nenek -

3.4K 122 1
                                    

Happy reading

Edisi hari kedua di rumah nenek Ami, mereka akan pergi jalan - jalan ke sebuah tempat yang menjadi pusat nongkrong anak muda bahkan orang tua di daerah dekat sini.

"Mau pakai baju yang mana, kemeja hitam atau apa?" tanya Tya ketika suaminya sudah keluar dari kamar mandi.

"Samain aja sama kamu," jawab mas Fathan lalu mencium pipi istrinya sekilas.

Hati Tya menghangat mendengar jawaban suaminya. Dari awal menikah, mas Fathan belum pernah memilih baju sendiri. Pasti dia akan menyuruh Tya yang menyiapkannya atau menyerahkan tentang penampilannya pada istrinya.

"Mau couple?"

Mas Fathan langsung mengangguk. "Itu sesuai dengan keinginan mas."

Tya terkekeh pelan. Ia mengambil baju couple muslimah warna coksu campuran dengan warna hitam. "Dek Jay gak di ajak couplean deh."

"Gak papa, yang penting kita berdua bisa couplean," balas mas Fathan kembali memberikan kecupan singkat di pipi Tya.

"Cium - cium mulu nih bapak satu," protes Tya.

"Gak papa dong, ibu nya juga kesenengan kan?" balas mas Fathan. Lalu mereka berdua tertawa bersama.

"Sudah ah, mas pakai bajunya, pakai jeans hitam ya. Aku mandi dulu." Tya pergi membawa handuk ke kamar mandi. Dia baru bisa mandi karena harus membersihkan kamar mereka dulu dan mengurus kedua bayi berbeda usia itu.

Selesai mandi, di baju, dan berhias tipis, Tya keluar kamar membawa gendongan dan tas berukuran sedang menggantung di pundaknya. Ternyata semua sudah berkumpul di ruang keluarga, belum semua, karena disana tidak ada om Ezi, tante Riana dan Alexa.

"Yah, si ganteng gak di ajak kembaran nih, jahat banget ya bunda sama ayahnya," ujar bunda Serena pada cucunya.

"Dasar pengantin baru," ujar Rasya menyahut.

Tya menarik pelan rambut lelaki itu. "Diem yang belum nikah mah."

Rasya melotot tidak terima. "Sombong banget yang udah nikah. Bentar lagi juga mau nyusul nih!" bangganya menepuk dadanya.

"Sombong banget," cibir Laura sinis.

"Udah diem!" sela Nabila menghentikan Rasya yang sudah siap membalas ucapan Laura.

"Celananya ganti dulu yuk nak," ucap Tya berjongkok di depan bunda Serena. Tadinya baby Jay menggunakan kemeja hitam pendek, dan celana jeans pendek warna cokelat, namun kini Tya menggantinya dengan warna cream. Jadi keluarga kecil itu tetap couple warna.

Setelah semuanya berkumpul, mereka langsung berangkat. Karena tempat yang mereka tidak begitu jauh, jadi hanya membutuhkan waktu 30 menit saja mereka sudah sampai.

 Karena tempat yang mereka tidak begitu jauh, jadi hanya membutuhkan waktu 30 menit saja mereka sudah sampai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau berenang!" seru Alexa melihat air berwarna biru itu. Anak itu sangat suka berenang, jadi lihat air dikit rasanya ingin nyemplung.

Dengan segera tante Riana menarik lengan anaknya. "Heh! Macem - macem aja. Itu dalem Lexa main mau berenang aja kamu tuh!" omelnya. Dia hampir jantungan lihat anaknya sudah berlari menghampiri air yang tidak diketahui kedalamannya itu.

ibu sambungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang