BANYAK TINGKAH
HAPPY READING
JANGAN LUPA KOMEN AND VOTE OKE..."Wah, lihat... siapa ini? Si angkuh Jessica?" Ejeknya.
lucas mendekat ke arah jessica, lalu tangannya berusaha meraih wajah mantan kekasihnya yang sudah terpoles cantik oleh make-up. Namun, segera jessica tepis tangan itu dengan kasar.
"Lepaskan tanganmu yang menjijikkan itu!"
lucas terkekeh. "Kau masih saja sama, angkuh!" desisnya.
"Bukan urusan mu."
"Sedang apa kau di sini?"
"Kenapa? Bukankan ini tempat umum?"
"Bukan apa-apa, hanya aneh saja melihatmu di sini. Aku bukan bermaksud merendahkan, tapi aku mau memastikan sesuatu. apakah kau punya uang untuk membayar semua perawatan di tempat ini?" ejeknya.
jessica tersenyum kecut. Pria di hadapannya itu masih saja sama sejak terakhir mereka bertemu 3 tahun lalu. Dulu, hanya ada cinta setiap kali melihat wajahnya. Tapi setelah lucas menghianati cintanya, jangankan cinta bahkan dia merasa jijik karena sudah pernah jatuh hati pada pria sepertinya.
"Kau masih sama seperti dulu."
"Kenapa? Tetap tampan, bukan?" tanyanya penuh percaya diri.
"Bukan, kau masih sama ... banyak membual."
lucas mendelik tajam. "Mulut mu masih sama beracunnya! Ingat, kau sudah memiliki apa-apa lagi, miskin! Jangan-jangan, kau jadi simpanan lelaki tua pesakitan sampai bisa datang ke sini, benar?"
lucas masih tidak mau kalah.jessica tersenyum getir. Dia memang seorang simpanan, tapi bukan simpanan lelaki tua Bangka seperti yang lucas tuduhkan. Entah harus merasa bangga atau malu dengan fakta itu.
"Kenapa diam saja, ha?!" Benar, kan?" desaknya.
"Aku tidak ada kewajiban untuk menjawabmu, bukan?"
Merasa tebakannya benar, lucas tertawa lepas. "Kau dan teman pelacur mu itu bisa meledek Rina dan aku dulu dan sekarang kau sedang menjilat ludahmu sendiri?" Dia kembali tergelak, bahkan tangannya mendorong-dorong tubuh jessica sampai wanita itu kembali terduduk di kursinya.
Mendengar kegaduhan itu, seorang wanita paruh baya datang menghampiri mereka. Seingat jessical, dia adalah pemilik butik sekaligus spa yang tadi sempat berbincang sebentar bersama Alex.
"Ada apa sih, Baby?" tanyanya pada lucas.
jessicaa kaget, apalagi saat lucas dengan manjanya berubah seperti hewan peliharaan yang bertemu dengan majikannya.
jessica hanya bisa menertawakan dalam hati. Toh, apa bedanya dengan dirinya? lucas juga peliharaan seseorang rupanya-batin jessica.
"Ini loh, Sayang. Wanita ini, apa dia sudah bayar?"
Wanita itu berusaha mengingat tamunya, tapi karena kini jessica sudah dirias sempurna, dia lupa bersama siapa wanita di hadapannya itu datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEXICA ✓ (HIATUS)
Random[SEBELUM DI BACA DI FOLLOW DULU YA!!!] HIATUS!!! WARNING 21+!! "Tanda tangani kontrak ini, lalu jangan pernah berpikir untuk melarikan diri lagi dariku," ucap Alex sambil menyodorkan selembar kertas berisi kontrak yang Jessica minta sebelumnya. Gadi...