Part 35 {Story Time}

2 1 0
                                    

"Ihh! Kok susah banget si!"

"Apa yang susah sayang?"

Datang-datang tangan Nata langsung mengusap kepala si cewe "Udah pulangan masih belajar?"

"Huh! Besok ada ulangan harian, pusing banget!" Kesalnya sampai mau merobek bukunya

"Ulangan apa sayang? Ini tabel sistem periodik unsur-kan?" Nata mengambil duduk didepannya

"Aneh-kan? Gw anak IPS kenapa kimia yang IPA ikutan!!"

Nata terkekeh "Kelasnya bekas IPS bukan berarti kamu anak IPS, sayang. Kamu masih kelas 10, emang belajar semuanya. Kelas 11-12 baru jurusan. Jadi, wajar sayang."

"Wajar? Apa yang wajar hah? Gak adil IYA! Meledak ini kepala sumpah!! Gurunya loh satu tiap mata pelajaran tapi anak muridnya harus paham semuanya!!"

Nata makin ketawa ngeliat pacarnya ngedumel dan sedikit mengambil video.

"Udahlah pulang aja! Bodoamat besok gimana, remedi aja!" Ia malah mengemasi buku-bukunya

"Tunggu sayang!" Nata menahan tangannya "Aku bantu hafalin mau?"

"Engga! Gw udah capek banget, mau istirahat! Otak gw panas banget!"

Nata tersenyum dan narik lembut tangannya untuk duduk lagi "Kita buat jembatan keledainya. H Li Na Kawin Rubi Cs Frustasi!"

"Huh?!"

"Ambil depannya! H = Hidrogen, Li = Litium, Na = Natrium, Ka = Kalium, Rb = Rubidium, Cs = Sesium, dan Fr = Fransium! Itu golongan IA atau logam alkali, coba golongan IIA atau logam alkali tanah!"

"Beli Mangga Campur Srikaya Bareng Radi. Gimana sayang?"

"Berilium, Magnesium, Kalsium, Stro?

"Stronsium, Barium, dan Radium! Gampang kan? Make it easy, darling!"

"Kok lo bisa?"

"Sayang?" Nata ngusap tangannya "Pacarmu ini anak IPA, udah lakuin ulangan ini 2 tahun yang lalu!"

Yaudah deh, Nisa lanjutin hafalannya ditengah sore yang tergelincir dengan rasa capek dan malas kembali menghasutnya.

"Emmm... Masih susah!! Mau pulang!" rengeknya

"Sisa golongan IIIA-VIIA, kamu bisa sayang!" sahut Nata dibalik fokusnya akan lembaran buku di tangannya

"Mau malam, lo ngelarang gw pulang malam-kan? Sekarang aja yok!"

"Aku disini jagain kamu!"

"Ortu pasti nyariin, gw pakai taksi gw-

"Aku udah izin. Kamu pulang sama aku, gak yang lain!"

Nisa terus membujuk sang pacar tapi gak bisa dan gak biasanya.

"Istirahat sebentar gapapa sayang. Sekolah ini punyaku, nunggu kamu sampai 24 jam, aku siap!"

"Kita semalaman disini?" Kaget Nisa

"Kalau kamu gak hafal, makin malam kita pulangnya!"

"Engga! Gw gak mau! Gw tetep pulang sekarang! Percuma kalau emang gak bisa!" Ia kembali merapikan tasnya

Ketika berbalik, Nata berdiri didepannya sangat dekat.

"Sit down darling! Don't go anywhere, and finish your study!"

Cowok Buaya {IS BEGINNING 🖤}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang