EPILOG :

724 35 1
                                    

🎵Can't Help Falling In Love - Elvis Presley

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎵Can't Help Falling In Love - Elvis Presley

A FEW DAYS LATER |

"I am, Aerys Stavros Tiron Ve Rivallion taking you to be my wife, to possess and protect each other, from now until forever.  In times of trouble and joy, in times of plenty and in need, in times of health and sickness, to love and appreciate one another, until death do us part, according to God's holy law, and this is my sincere pledge of allegiance."

"I am, Lamia Estrella Harcourt taking you to be my husband, to possess and protect each other, from now until forever.  In times of trouble and joy, in times of plenty and in need, in times of health and sickness, to love and appreciate one another, until death do us part, according to God's holy law, and this is my sincere pledge of allegiance."

Di hadapan Tuhan kedua insan itu mengucapkan janji.

Akhirnya Aerys dan Lamia telah sah menjadi sepasang suami istri. Aerys membuka veil yang dikenakan Lamia lalu mencium istrinya itu di hadapan keluarga besar mereka --- dua keluarga besar itu merasa terharu dan ikut bahagia atas pernikahan Aerys dan Lamia.

Akhir yang benar-benar bahagia datang setelah sebuah kisah dengan banyak suka dan duka. Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki. Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian.

Sepertinya Aerys akan melanjutkan hobi nya dengan berkeliling dunia, tentu saja kali ini berbeda lantaran ia juga membawa sang istri bersama nya. Mereka akan menjadi sepasang suami istri yang mendukung satu sama lain.

•••••✨•••••

Pernikahan telah terjadi beberapa hari yang lalu, hari ini Aerys dan Lamia masih berada di taman Manor milik Aerys yang diwariskan oleh mendiang sang ayah, Athes. Kedua insan itu berjalan-jalan di taman sembari berpegangan tangan seolah takut kehilangan.

"Aku penasaran bagaimana rasanya berkeliling dunia, kurasa ini akan sangat menyenangkan. Dahulu aku memiliki keinginan seperti ini, tetapi Father melarang ku karena aku adalah seorang wanita---tapi tidak apa, sekarang aku telah hidup bersama mu Aerys." Lamia sangat bahagia semenjak pernikahan nya.

"Akan kuajak kau dari sudut bumi ke sudut bumi lainnya." Aerys tertawa kecil, jika sedang seperti ini ia benar-benar sangat tampan.

"Baiklah, walaupun bumi itu bulat dan tidak ada sudut." Lamia ikut tertawa.

Perjalanan cinta Aerys dan Lamia terbilang mulus dan hanya ada sedikit rintangan, mereka benar-benar beruntung. Cinta adalah yang terkuat dari semua nafsu, karena ia menyerang kepala, hati, dan indera secara bersamaan. Cinta membuat jiwamu merangkak keluar dari tempat persembunyiannya. Dan itu lah kekuatan cinta sejati.

Seperti pasangan lainnya, Aerys dan Lamia selalu menghabiskan waktu berdua di malam hari dengan perasaan bahagia.

___________________________________________

Gracias! 🌷

Cerita yang akan datang masih ada, ditunggu ya! ❤️

@naura_z_k

AERYS ; QUERENCIA (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang