8. Rahasia mereka

40 8 0
                                    

Setelah hari itu Shani terlihat sedikit menjaga jarak dari Aran, Aran merasa bingung dengan sikap Shani yang terlihat mengindarinya, pesan-pesannya tidak pernah dibalas oleh Shani sama sekali.

Aran mengacak rambutnya frustasi "Arrggghhh gw udah ga tahan anjing" dia kemudian menelfon Shani tapi tidak kunjung diangkat.

Olan dan oniel yang sedang bermain catur kebingungan melihat sikap Aran yang seperti orang kesurupan.

"Lu kenapa si ran?" Tanya oniel.

"Shani kelihatan ngejauhin gw ga si?" Tanya Aran dengan wajah yang lesu.

Olan menepuk pundak Oniel dengan keras "Tuh kan bener! Aran sama kak Shani tuh pacaran, lu sih ga percaya sama gw"

Aran melempar bantal tepat diwajah Olan "pacaran dengkulmu"

"Trus kenapa lu sampai segitunya kalo kalian ga pacaran? Ya ga Niel?"

"Ya karna gw suka sama Shani"

"Dulu aja sok-sokan bilang ga bakalan jatuh cinta sama kak Shani, sekarang galau brutal gara-gara dicuekin kak Shani"

"Bantuin dong njeng biar Shani ga nyuekin gw"

"Gimana bisa sih lu sampe dicuekin sama dia? kan kalian tiap hari nempel tuh" tanya oniel.

"Iya betul"

"Jadi Minggu kemarin gw jalan sama Shani..."
Aran menceritakan semua apa yang mereka obrolkan dihari itu dari awal sampai akhir.

Oniel dan Olan mengangguk "Owwhh"

"Kak Shani ga enak tuh sama lu Ran, jadi mungkin dia jadi aga canggung buat deket sama lu lagi" ucap oniel.

"Tapi kan gw udah bilang kalo gw gapapa"

"Tapi tetep aja ran, pasti orang kalo ada di situasi begitu ya ngerasa ga enak apalagi kalo orangnya emang ga enakan"

"Trus gw harus gimana? Gw mau ngajak ketemu tapi dia selalu menghindar, gw chat sama telfon ga direspon respon sama dia"

"Kita culik aja kak Shani" ucap Olan.

Oniel langsung memukul Olan dengan guling "tolol"

"Ya trus gimana?" Tanya Olan sewot.

"Lu chat aja, lu ga diblok kan? Pasti dia read lah cuman ga dibuka aja trus lu ajak ketemuan"

"Kalo dia ga dateng gimana?" Tanya Aran.

"Kita culik lah anjir" lagi-lagi Olan memberikan saran yang tidak berguna.

"Ngomong lagi gw cekokin pion catur lu" ucap oniel geram dengan ke sesatan Olan "Udah jangan dengerin Olan, mending lu chat aja dulu"

Aran membuka aplikasi chatnya kemudian mengirim pesan kepada Shani.

Aran membuka aplikasi chatnya kemudian mengirim pesan kepada Shani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Takdir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang