page [ 8 ]

86 14 0
                                    


28 Desember 2021

mesin waktu gue udah jadi, dan gue bakal ngajak haechan uji coba mesin waktu itu besok

— Jeno Dirgantara.

.

.

.

.

.

"BRUH? BERARTI"

"Ga usah teriak-teriak sih bin"

"Si Jeno tanggal 29 Desember itu uji coba, dan kita denger kabar jeno ilang itu tanggal 2 Januari 2022" Jelas Jaemin yang langsung di angguki Soobin.

"Malem tahun baru, pantes tante irene ga nyariin. Mungkin ngiranya Jeno main, sampe 3 hari gak pulang, baru dah koar-koar" Cibir Renjun, yang sekarang sedang meminum air dinginnya.

Mereka ber empat sedang berkumpul di kantin saat jam istirahat, seperti biasa. Soobin yang memesan ciloknya. Bahkan sekarang soobin sudah habis 2 bungkus cilok.

Sunwoo sedang bermain game nya, ia tidak menghiraukan ke tiga temannya itu. Karena Jeno hilang, ia sudah jarang bermain game online, malah sibuk mencari kunci sampai gali tanah.

'krsk krsk'

Mereka saling menatap satu sama lain, terdengar suara itu maka akan ada pengumuman dari sekolah. Biasanya pengumuman sekolah itu akan mengeluarkan bunyi yang tidak jelas. Dan yang berbicara di mic pengumuman pun suaranya tidak terdengar jelas.

Kantin langsung mendadak hening, karena akan ada pengumuman dari sekolah.

"Assallamualaikum wr wb. Di tujukan kepada seluruh siswa, bahwa—Aabsjdjdhdhddjjdhdhdksskshusjshsbrbrbrbbehhegajshhssghsajkahshsgsha belajar bebegaakkakaabgahajsksmsnsh sekian informasi dari saya. Nanti akan di sampaikan ke bapak ibu kalian, sekarang kalian boleh—bwbbrbrbrrbrbbrbrjanwgahajakajh. Wassallamualaikum wr wb."

Setelah pengumuman itu selesai, mereka masih termenung mencerna pengumuman apa itu?

"Sekolah elit, alat pengeras suara sulit" celetuk jaemin yang tidak paham maksud dari pengumuman itu

mereka ber empat menatap Soobin yang sangat senang dan sudah berdiri berniat berjalan ke kelas. "Eh bin pengumuman apaan?" tanya sunwoo.

Karena hanya soobin biasanya yang mengerti bahasa tidak jelas itu. Mereka bertanya ke arah soobin.

Bahkan para siswa yang di kantin juga menunggu jawaban dari soobin.

Soobin mengangkat alis "Loh kalian gak pulang?"

"SEKOLAH LIBUR SATU MINGGU!" Soobin berteriak, dan mampu membuat murid-murid yang di kantin bersorak senang.

ke tiga temannya yang menyaksikan itu hanya menggeleng heran sebagai jawaban.

.

.

.

.

"Buat apa coba, sekolah di liburin selama itu?"

"Sedenger gue ya, katanya mau di renovasi"

"Buset, mending itu suruh ganti mic dah, daripada bikin pengumuman gak jelas begitu"

ketiga Remaja itu sedang berkumpul di rumah Jaemin, karena rumah Jaemin yang paling dekat dengan sekolah.

mereka sekarang sedang berada di depan tv rumah jaemin, dan tiduran di lantai yang beralaskan karpet itu.

[1]Diaries ; Jeno Lee (✔️) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang