Are you ready?
*Sekali lagi ya..aku minjem karakter Darkmoon nya Hybe jadi jangan kaget dan cerita ini gak ada hubungannya sama Darkmoon. Story milik sendiri..
Oh ya..karena ini temanya werewolf bakalan M-preg ya..kalau gak suka ya..Monggo di skip...
Awas typo!!
Let's gaurr....👍👍
Happy Read...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
"Dad...Mom..!"
Tubuh EJ bergetar ketakutan saat mendapati dia berada di hutan sendirian. EJ yakin orang tuanya tadi masih ada di belakangnya. Namun, saat menoleh kedua orang tua nya sudah menghilang. EJ mencoba jalan kembali.
Tiba-tiba telinganya mendengar suara Geraman datang dari belakang tubuhnya. EJ menoleh. Gak ada siapapun.
"Dad...Mom! Jangan bercanda EJ takut!"
Suara Geraman itu makin dekat. Hingga akhirnya matanya dengan jelas melihat seekor serigala besar datang ke arahnya. Mata abu-abu itu menatap tajam ke arah EJ.
'Enzy...'
EJ menjerit keras saat serigala itu melompat ke arahnya..
"Woaahhhhhh!"
Seketika mata cantik EJ terbuka lebar. Dia menoleh kanan kirinya. Cowok itu bernafas lega karena semua hanya mimpi. Dia masih ada di kamarnya. Ngeri banget kalau sampai kejadian.
Cowok itu segera bangun dan pergi mandi.'Mimpi ini lagi,'batin EJ.
Habis mandi EJ langsung turun ke bawah dimana Daddy sama mommy nya udah nunggu.
"Hih..kamu lama banget sih! Anak cowok kok mandinya lama. Luluran dulu?"
Jadi, hari ini EJ sama orang tuanya mau ziarah ke makam keluarganya. Dari kota ke desa itu cukup jauh. Sekitar tiga jam perjalanan. Ditambah lagi letak desanya yang ada di pinggiran. Bahkan rumahnya sangat dekat dengan hutan.
Sampai di sana Daddy nya harus meminta kunci rumah yang dia titipkan pada salah seorang tetangganya. Sedangkan EJ dan mommy nya langsung saja jalan ke halaman belakang tempat makam leluhurnya.
Gak banyak makam di sana. Hanya ada dua buah. Yaitu milik nenek buyut EJ dan neneknya EJ. Setelah meletakkan bunga dan berdoa mommy dan Daddy nya EJ langsung masuk ke dalam. Sementara EJ masih duduk di sana sambil menatap hutan yang letaknya berseberangan dengan tempat dia duduk ini.
EJ melirik makam nenek buyutnya. Di sana tertulis nama Enzy. Apa ini suatu kebetulan? Dalam mimpinya serigala itu sering memanggilnya 'Enzy'. Apa mungkin wajahnya mirip dengan nenek buyutnya?
EJ sering bertanya pada orang tuanya soal itu. Namun, orang tuanya bilang mereka gak punya foto nenek buyutnya karena seumur hidup dia tinggal di rumah ini. Bahkan beberapa tetangga sering bilang kalau nenek buyutnya ini adalah seorang penunggu hutan yang punya paras tampan. Ya benar, yang EJ sering panggil nenek buyut itu laki-laki. Meskipun begitu dia bisa memberikan keturunan, nenek EJ salah satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Road Not Taken (COMPLETE)
FanfictionFF &TEAM ENHYPEN BXB Sebuah Universe dimana Vampire dan Werewolf sudah bukan lagi musuh melainkan kawan seperjuangan. Perjalanan Seorang Werewolf yang berusaha membuka kembali hatinya setelah mate nya meninggal. Hingga dia di pertemukan dengan se...