Hai..hai..ini it's me..Cicik
Cuma mau say hello sama kalian..yang gak bisa aku sebutin satu2.. yang setia baca, vote sama komen book aku.
Aku cuma pengen sekedar pengen berbagi sedikit tentang aku..
Who am i?
Anak bontot dari empat bersaudara. Satu2 nya cewek di keluarga. Satu2 nya tukang masak saat ini karena ketiga Mas ku gak bisa masak semua. Bisa...bikin mie doang sama telor ceplok tapi gak ada bentuknya. Hahahaha...menghina bgt aku nih!
Kakak sulungku, cowok, namanya Mas Damar, udah kerja,tapi belum mandiri. Masih jomblo gara-gara ngurusin adek2nya yang amit2 tingkahnya di luar nurul. Sampe pusing dia.
Seperti kebanyakan anak sulung, dia orang yang tanggung jawab. Apalagi ibu sama bapak udah gak ada dari dia masih SMA dan aku masih kecil banget. Semua tanggung jawab dia yang pegang. Sampe harus kerja sambilan. Seneng sih akhirnya dia tetep bisa kuliah sampai lulus dengan beasiswa. Dia orang yang ramah,termasuk social butterfly, tapi kalau pas lagi marah..aku mendingan kabur. Soalnya serem.Kakak keduaku juga cowok, Eky namanya masih kuliah semester 4. Tipe cowok yang sulit bgt di dekati. Dari umur setahun dia ikut Om ku yang sekarang udah meninggal sampe umur 13 tahun. Terus balik lagi ke rumah sini karena harus jagain aku sama kembaranku. Awalnya aku juga gak akrab sama dia. Apalagi orangnya tuh kesabarannya setipis tisu,basah, di bagi dua! Nah Lo! Udah gitu..beuh..julidnya...kalo yang gak terbiasa pasti ngatain dia jahat! Serius! Meskipun gitu, dia orang yg paling sayang sama adek2nya. Hobinya nonton Kamen rider.
Yang ketiga kembaranku,cowok namanya Chiko. Kenapa dia jadi kakak? Karena dia lahir belakangan. Kalo orang Jawa bilang yang lahir duluan itu adeknya kakaknya bantuin dorong adeknya dulu baru setelah itu dia yg keluar.
Dibilang kembar gak mirip. Mungkin karena aku cewek dia cowok. Anaknya biasa aja. Usil iya, cengeng iya,emosian iya...tapi selalu ngalah kalo sama aku.Yang terakhir itu aku. Dari keluarga ibu sama bapak yang punya anak cewek ya cuma bapak ibu ku aja. Sepupu ku dari bapak atau ibu semuanya cowok. Satu2 nya cewek..makanya jujur aku rada manja, tapi gak lebay loh ya.
Aku gak suka dibentak, soalnya aku cengeng. Kadang aku suka jahil, tapi gak parah. Kalo ngomong kadang suka julid tapi gak sejulid mas ku. Betah tahan lapar, tapi gak betah tahan minum
Jadi,kalau kemana-mana harus ada air. Entah itu beli atau bawa sendiri di tas. Kpopers juga suka anime tapi yang genrenya action..macam Naruto, Inuyasha atau Bleach.Suka baca & nulis sejak kapan?
Udah sejak aku SD. Aku suka bikin dongeng anak-anak gitu di buku. Terus nanti temen-temen ikut baca. Kadang aku suka pinjem komik di perpus karena waktu itu belum mampu beli sendiri. Dulu tuh aku pengen banget beli komik detektif Conan,.saking pengennya sampai kebawa mimpi.
Kalo nulis Wattpad dari SMA sih. Tapi, karena dulu suka gonta-ganti hp dan suka lupa password nya jadi ya udah akun Wattpad ku yg lain kan jadi terlantar. Gak tahu udah berapa akun tuh..yg aku buat dulu..ini juga akun baru.karena baru bisa nulis lagi ya belum lama ini.
What A place to live like?
Aku tinggal di sebuah dusun di Kab. Semarang. Gak desa benget sih, soalnya banyak pabrik garment di sini. Banyak banget.
Dusunku itu ada di tengah. Di bawah ada sawah yg lumayan masih luas. Di atas ada bukit yang banyak pohon karet,hutan karet. Jadi kalau mau ke pasar harus lewat jalan hutan karetnya. Kalau pagi bagus banget, tapi kalau malam horor. Kalau kata orang tua di hutan karetnya ada penjaganya..Harimau katanya. Gak tahu juga sih..katanya gitu.
Kalau sawahnya..dulu bapak punya sawah di sana,karena bapak udah meninggal sawah punya bapak di kerjain sama Pak Lik..atau om. Kalau pas panen kita dapat jatah sedikit. Lumayan sih. Gak perlu beli beras, kalau beli juga gak banyak.
Ini sawah bapak dulu. Dulu waktu kecil aku sama kembaranku suka naik kerbau di situ. Ini foto aku ambil tadi pagi habis beli bubur ayam..🤣🤣
Bagus ya...sayang itu masih agak gelap. Kalo hutan karetnya.. kapan-kapan sih aku foto..
Oke sekian dulu deh ya perkenalannya..
Stay terus sama book aku ya..
Bye bye..
KAMU SEDANG MEMBACA
Road Not Taken (COMPLETE)
FanficFF &TEAM ENHYPEN BXB Sebuah Universe dimana Vampire dan Werewolf sudah bukan lagi musuh melainkan kawan seperjuangan. Perjalanan Seorang Werewolf yang berusaha membuka kembali hatinya setelah mate nya meninggal. Hingga dia di pertemukan dengan se...