Are you ready?
* Makasih yang masih mau stay ya..makasih vote n komennya...
Langsung aja lah ya...
Let's gaurr....
Happy Read.....
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Pagi tadi EJ dapat telepon kalau orang tuanya bakal pulang hari ini. Itu sebabnya EJ sejak tadi kelihatan seneng. Ya gimana gak seneng. Dapat oleh-oleh plus dia juga gak bakal nginep lagi di rumah Pack Bluemoon. Agak sedikit gak rela sih. Soalnya setelah bonding beberapa hari lalu, tiap tidur Nicholas pasti nemenin dia sampai tidur. Udah gitu dapat pelukan hangat yang bikin EJ merasa betah.
Efek setelah bonding gitu kali ya. Dia juga maunya nempel Nicholas terus,tapi EJ tahan soalnya kan ribet kalau kemana-mana mesti nempel. Biar gak kebiasaan sih.
Nicholas juga gak rela. Masa tidur sendiri lagi. Ya mau gimana lagi, EJ kan masih punya orang tua. Entar orang tuanya khawatir gimana.Beberapa hari ini masih belum ada gerakan lagi dari Enzy. Namun, para serigala dan para Vampire tetap waspada.
Daddy dan mommy nya bawa beberapa oleh-oleh untuk EJ. Ada makanan dan beberapa kerajinan khas sana. Orang tuanya EJ kasih pujian karena rumah tetep bersih meskipun ditinggal pergi orang tuanya.
"Nah, gitu dong. Kalau nanti Dad sama Mom pergi jangan lupa bersih-bersih. Kan enak tuh di lihat. Kalau ada teman main juga nyaman."
"Emangnya Dad sama Mom mau pergi lagi? Jangan keseringan ninggalin EJ dong."
"Ya kan seandainya. Yuk tidur. Udah malam banget loh ini. Besok kuliah kan?"
EJ mengangguk. Gak lama Dad sama Mom nya tiba-tiba peluk EJ. "Ih.. Mom Dad ngapain?"
"Kangen tahu sama EJ. Mau telepon di sana sinyalnya susah."
"Namanya juga pedalaman gimana sih mommy." Komentar Daddy-nya.
Habis itu EJ masuk kamar buat mengistirahatkan tubuhnya.
EJ terbangun sekitar jam setengah dua dini hari. Telinganya mendengar suara berisik dari kamar orang tuanya. Itu suara mommy dan Daddy nya seperti sedang kesakitan. EJ melompat dari kasur dan segera berlari ke kamar orang tuanya di lantai bawah. Pintu depan sudah terbuka, dan..sedikit hancur.
Pintu kamar juga sama remuknya. EJ menyadari jika yang datang bukan hanya sekedar pencuri biasa. Benar! Tepat seperti dugaannya, Enzy datang. Dia melambaikan tangan pada EJ.
EJ melihat asap hitam yang sedang mencekik kedua orang tuanya.
"Dad! Mom!"
EJ berlari dengan cepat ke arah Enzy. Yup, sedikit kekuatan Nicholas ada di EJ. EJ bisa lari dengan cepat. Dia bahkan bisa menyerang Enzy, meskipun gak kena, bahkan dia sampai terpental dan menghancurkan tembok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Road Not Taken (COMPLETE)
FanficFF &TEAM ENHYPEN BXB Sebuah Universe dimana Vampire dan Werewolf sudah bukan lagi musuh melainkan kawan seperjuangan. Perjalanan Seorang Werewolf yang berusaha membuka kembali hatinya setelah mate nya meninggal. Hingga dia di pertemukan dengan se...