BAB 2 : Meet Again

1.1K 107 189
                                    



Are you ready?

*Welcome to my third book..

Semoga aja gak bosen sama aku..

Silakan mampir yang penasaran..ini masih awal2 jadi ya biasa alurnya masih lemot..

Oke langsung aja..

Let's gaurr....

Happy Read....



➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

EJ terbangun sekitar jam empat dini hari. Dia kaget saat mendapati dirinya sudah kembali ke kamarnya. Entah dia mimpi atau gak, yang jelas dia masih bisa kok ingat rasa halus bulu serigala yang semalam dia pegang. Jadi, semalam pasti serigala itu yang membawanya kembali ke kamarnya. Seingatnya dia asyik ngobrol dengan serigala itu, ekhm..lebih tepatnya ngobrol sendiri sih. Gak lama dia ngantuk lalu...boom..dia bangun dan sudah di kamarnya.

Hari ini dia dan keluarganya akan kembali ke kota sekitar pukul lima. Jadi, masih ada waktu kalau dia mau say goodbye sama serigala itu. Pelan-pelan EJ buka jendela kamarnya. Dia keluar dari kamar dengan jalan mengendap-endap. Lalu setengah berlari masuk hutan.

EJ mulai mencium baunya, tapi kali ini ada bau lain yang lebih menyengat dan sedikit membuatnya takut.

"Hello. Aku tahu kamu denger. Aku bakal pulang setelah ini. Mungkin kita bakalan lama gak ketemu, tapi aku janji pas liburan aku bakal main ke sini buat ketemu kamu. Aku gak tahu harus panggil kamu apa. Aku EJ, sampai jumpa di lain waktu ya."

EJ tahu ada dua sosok cowok yang bersembunyi di balik sebuah pohon besar. Biarlah, EJ cuma mau pamitan. Dia lalu jalan kembali ke rumahnya.

"Kamu gak mau say goodbye sama dia? Dia mau balik loh?" tanya K, The King Alpha dari pack Bluemoon.

"Gak usah. Kita bakalan ketemu lagi kok," jawab Nicholas sambil menatap rumah tempat EJ berada saat ini.

"Dia keturunan Enzy,berarti dia keturunanmu juga kan? Lalu kenapa dia bisa jadi Mate mu?" Tanya K lagi.

"Jangan tanya aku dong. Kamu bisa tanya itu ke Moon Goddess. Kamu, The King Alpha aja dapat mate Vampire," sahut Nicholas.

"Udah kamu tandai?"

Nicholas melirik Raja Alpha nya. "Gak secepat itu kali. Aku dan dia belum kenal secara benar. Dia bahkan gak tahu seperti apa wajahku."

K mengangguk paham. Awalnya dia juga bingung kenapa jodohnya seorang Vampire. Butuh waktu juga buat pendekatan.

"Ya sudah. Ayo, balik! Mereka pasti lagi cariin kita," Ajak K. Nicholas menurut.

Mereka berubah kembali jadi serigala dan berlari menjauhi tempat mereka berdiri semula.

Road Not Taken  (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang