BAB 4 : Sihir Kebangkitan

963 96 148
                                    

Are you ready?

* Makasih ya,udh stay di sini.

Makasih respon positif dari kalian buat book baru ini..

Aku seneng deh..jadi makin semangat ..

Kemarin aku iseng2 bikin opening buat nih book ..

Cuma iseng doang..🤣🤣 mmafkeun kalau jelek..gak ahli soalnya..

Langsung aja..

Let's gaurr...

Happy Read...

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Nicholas gak melepaskan pandangannya dari EJ. Cowok itu masih memperhatikan EJ yang sibuk dengan tugasnya sambil ngemil. Sejak pulang kuliah tadi siang, EJ langsung saja duduk depan laptop. EJ yang sadar sejak tadi jadi pusat perhatiannya Nicholas,melirik werewolf itu.

"Ngapain?" Tanya EJ.

"Lihatin kamu," Jawab Nicholas.

"Ya terus? Ngapain lihatin doang? Bantu kek! Ini tugas berdua bukan punya aku aja. Heran deh!"

"Kan kamu gak ngomong seharian ini sama aku. Aku mana ngerti. Salah siapa?"

EJ pengen banget Jambak tuh rambutnya Nicholas. Sebel banget.

"Oh ya, kamu belum kasih tahu aku soal pertemuan kamu sama anggota Vampire soal tulang nenek buyut ku. Lagian sejak kapan ya Vampire akur sama serigala? "Tanya EJ.

"Sudah lama kok kami akur. Lagi pula yang berteman dengan kami itu Vampire lords bukan Vampire biasa yang suka gigit manusia. Mereka anggota kerajaan dulunya."

"Terus masalah itu gimana?"

"Kak Heeseung lagi coba cari tahu soal itu. Aku juga belum dapat kabar lagi,"jawab Nicholas.

Nicholas duduk di sebelah EJ.

"EJ, situasi di luar sana aku masih gak tahu, tapi aku minta tolong jangan pergi tanpa aku."

EJ cuek saja lalu kembali melanjutkan tugasnya.

Sementara itu Heeseung masih di kampus. Dia bersama Jay dan Jungwon sedang menunggu Beomgyu. Gak lama orang yang dia tunggu datang bersama pacarnya, Taehyun. Mereka berdua adalah Penyihir Putih, pengguna sihir yang menggunakan sihir mereka untuk hal yang baik. Di kampus ini hanya ada lima orang Penyihir Putih. Beomgyu, Taehyun, Soobin,Yeonjun dan Hueningkai.

Road Not Taken  (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang