BAB 19: Nicholas dan Suku Uktena

827 81 137
                                    




Are you ready?

* No coment lah..capek sama yg bilang 'jangan ini jangan itu'...this Is my story...😏😏

Oke langsung saja...

Let's gaurr...

Happy Read...

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Beberapa hari setelah perang itu,K duduk di serambi belakang rumah Pack yang menghadap ke hutan. Sambil menikmati kopinya, tentu saja bikinan sang Istri Vampire nya. Setelah punya baby,tentu saja fokus Heeseung lebih ke baby dan dia sedikit cemburu,tapi masih bisa memaklumi. Sore itu dia duduk di sana bukan tanpa tujuan.

Tak lama Nicholas datang sambil membenarkan kaosnya yang baru saja jadi sasaran EJ yang ngamuk karena cemilannya di makan Maki. Untung saja K memanggilnya tadi,jadi dia bisa kabur. Biar Yuma dan anak-anak itu yang mengatasinya. Udah tahu orang hamil malah dikerjain, ya ngamuk.

"K."

"Sini!" K menepuk-nepuk tempat di sebelahnya.

"Kenapa sih? Ribut banget?"

"Salahin Maki tuh! Udah tahu EJ lagi suka ngambek eh..cemilannya di makan. Ngamuklah. Bodo amatlah!"

K ketawa. Dia ingat Heeseung juga kayak gitu pas hamil. Lebih parah malah. Bukan cuma ngamuk,tapi sampai pulang ke rumah Vampire.

"Maaf ya. Aku baru bisa omongin ini sekarang. Maaf aku gak pernah kasih tahu kamu soal suku aslimu sebelum pindah ke Bluemoon. Saat itu kakek tua bilang supaya aku gak ngomong soal ini ke kamu. Bukan maksud yang buruk sebenarnya. Kakek tua hanya pengen kamu jadi seperti adek-adekku yang lain tanpa minder atau lebih tepatnya aku mau kamu tumbuh seperti yang lainnya."

Nicholas mendengarkan.

"Aku pengen kamu ceria seperti anak-anak lain tanpa ingat soal orang tuamu yang mati dalam perang. Aku mau kamu main-main sama yang lainnya. Belajar dengan baik dan tumbuh jadi Alpha yang kuat dan punya semangat juang yang tinggi."

K merangkul bahu Nicholas.

"Kamu tahu gak? Pas kamu lahir aku masih kecil. Mungkin seperti anak kelas lima SD. Aku ingat di ajak orang tuaku ke rumahmu. Kamu lucu banget pas bayi. Aku ingat mamaku bikin sweater kecil buat kamu. Kalau gak salah warnanya pink. Hahaha."

"Sekitar dua hari setelah ke sana,malam itu ayahku pergi. Aku gak tahu ke mana,tapi mamaku bilang ayahku pergi ke tempatmu. Katanya suku mu di serang Rogue."

*Rogue adalah serigala-serigala liar tanpa pack dan bersifat merusak dan kejam.

"Paginya Papaku pulang sambil menggendongmu dan bilang ke mamaku kalau orang tuamu mati saat mencoba menyelamatkanmu. Aku lihat mama menangis dan bilang sama aku kalau mulai sekarang aku punya adek dan harus berbagi apa saja dengan adek."

Road Not Taken  (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang