Are you ready?
*Sekali lagi di sini kan mereka werewolf...masa hamilnya bakalan sama kayak masa hamil serigala pada umumnya dua bulan lebih. Terus ada yang tanya, kok hamilnya cepet banget...ya emang di bikin cepet...please ya..silakan ikutin alurnya aja. Jangan di samakan sama manusia biasa. Mereka beda universe sama kita...oke?😏😏
Sorry deh kalau book ini gak sesuai apa yang kalian mau. Soalnya aku nulis juga original hasil kerja keras imaginasi aku..tolong di hargai ya...oke?🤣🤣🤣Let's gaurr...
Happy Read...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Susah banget ngurusin EJ hari ini. Ngambekan! Ini itu gak mau. Kebanyakan protes! Gak kayak EJ yang biasanya. Kemana EJ yang kalem yang nurut? Yuma sampai pusing!
Akhirnya nyonya besar tidur juga,Yuma dan Harus masuk ke kamar Nicholas.
"Sekarang. Mumpung dia lagi tidur. Aku penasaran kenapa dia jadi begini sih?"suruh Yuma sambil mendelik ke arah Maki dan Taki yang mau ikut tapi dilarang Yuma.
Harua meletakkan tangannya di atas perut EJ. Soalnya terakhir kali,EJ ngeluh perutnya gak enak. Harua memusatkan energinya ke telapak tangannya. Mencoba merasakan apa yang terjadi di dalam. Gak lama mata Harua terbuka. Bibirnya menganga seperti mau bilang sesuatu,tapi gak jadi. Dia lalu mencoba lagi.
"Wah...ini seriusan! Yuma..kayaknya kita bakal dapat keponakan lagi deh. Dia!"
Yuma melotot mendengar penuturan Harua. Makin banyak anak kecil nantinya. Seneng sih. Anggota pack mereka akan semakin banyak, tapi kalau modelnya kayak dua orang yang berdiri di pintu sana,Maki dan Taki...Yuma bisa stress.
"Kasih tahunya entar aja deh kalau mereka udah selesai latihan. Biar mereka konsentrasi dulu."
Harua mengangguk.
Latihan masih berlanjut. Kali ini sudah lumayan seimbang. K sudah merasakan pukulan dan cakaran Nicholas beberapa kali. Nicholas adalah tipe yang mudah belajar. Itu sebabnya K selalu bangga dengan adeknya yang satu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Road Not Taken (COMPLETE)
FanfictionFF &TEAM ENHYPEN BXB Sebuah Universe dimana Vampire dan Werewolf sudah bukan lagi musuh melainkan kawan seperjuangan. Perjalanan Seorang Werewolf yang berusaha membuka kembali hatinya setelah mate nya meninggal. Hingga dia di pertemukan dengan se...