Are you ready?
*⚠️⚠️🚨🚨
Ada adegan 'itu' dikit...jadi yg gak mau..di skip aja ya .
Langsung aja..
Let's gaurr....
Happy Read..
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🚨🚨🚨🚨🚨🚨
*Udah di ingetin loh ya..🤭🤭
EJ menggeliat saat Nicholas mulai menciumi beberapa bagian tubuhnya berulang-ulang. Leher sih yang paling sering. Bukan hanya mencium, tapi juga menggigit kecil-kecil lalu menghisapnya. EJ gak bodoh juga. Dia tahu kalau Nicholas bakalan kasih tanda di lehernya, tapi gak sebanyak ini juga dong.
"Eegghh... Nichohhh.. jangan banyak-banyak tandanya! Aishh..malu aku!"
"Ngapain malu. Kan kamu mate ku. Lagian kamu bakalan ketahan di sini beberapa hari sampai Rut ku selesai. Yang lihat aku doang."
"Aaahh..Nichohh..!"
EJ udah gak tahu lagi gimana perasaanya saat ini. Seneng iya, malu iya, takut juga iya. Gak tahu deh! Satu hal yang bikin EJ bingung. Dia beneran menikmati cara Nicholas yang membuatnya menginginkan lebih. EJ bahkan udah gak sadar kalau kemejanya udah di lepas dan gak tahu di buang kemana. EJ justru gak merasa dingin. Entah karena suhu tubuh Nicholas atau karena kegiatan mereka sekarang.
"Nichhh..."
"Hm?..ssshh.."
"Cepettthh..bisa cepetannn dikit gakkhh.."
Nicholas pengen ketawa lihat ekspresi wajah EJ. Lucu, tapi liar juga. Gak tahu kenapa Nicholas bisa selembut ini,padahal secara naluri Werewolf biasanya kasar saat Matting. Ini enggak! Nicholas masih bisa jaga dirinya biar gak nyakitin EJ.
"Nichohh.. cepettthh.."
"Apa sih sayang? Gak sabaran banget? Hm? Nikmati dulu," bisik Nicholas di telinga EJ.
EJ merasa dia udah gila. Nicholas kelihatan berkali-kali lebih sexy dimatanya. Gak tahu kenapa juga tubuhnya udah gak sabar pengen di sentuh Nicholas, tapi Nicholas ya masih main-main.
"Aahhh!" EJ menjerit keras saat Nicholas sentuh 'milik dia' di bawah sana.
"Udah gak sabar ya sayang?" Goda Nicholas.
Gak butuh waktu lama buat EJ 'sampai'. Nafasnya ngos-ngosan.
"Oke..kita langsung ke intinya. Siap ya sayangku?"
🚨🚨🚨🚨⚠️⚠️⚠️
Nicholas membuka jendela kamar itu agar ada udara masuk. Soalnya rasanya pengap juga. Dia duduk sambil minum kopi yang barusan dia bikin. Ini pagi terindah di masa Rut nya. Gimana enggak? Semalaman dia dapat jatah dari EJ dan EJ nya sekarang masih tidur. EJ baru tidur jam tiga pagi tadi. Kasihan sih lihatnya, tapi gimanapun juga Nicholas tetep werewolf. Gak cukup sekali apalagi di masa Rut nya. Dia gak lupa buat menghubungi K biar gak cemas karena EJ hilang dari Rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Road Not Taken (COMPLETE)
FanfictionFF &TEAM ENHYPEN BXB Sebuah Universe dimana Vampire dan Werewolf sudah bukan lagi musuh melainkan kawan seperjuangan. Perjalanan Seorang Werewolf yang berusaha membuka kembali hatinya setelah mate nya meninggal. Hingga dia di pertemukan dengan se...