BAB 20: Sambut Masa Depan Bluemoon

1.1K 85 193
                                    

Are you ready?

*Akhirnya book ini bakalan selesai di sini..gak kerasa banget ya

Makasih yg masih stay sama aku disini..makasih komen vote nya...sorry kalo aku kdg bikin kalian kesel ya..maafkeun..🤣🤣

Gak ada bonus chapternya..fix selesai di sini..

Ditunggu aja book barunya..lagi dalam proses..

Ada yang niat bantu bikin trailer?

Kalo ada yg minat silakan..nanti tanya aku aja..soal judulnya..

Langsung aja... let's gaurr..

Happy read..

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Ej baru aja selesai dengan morning sick nya. Padahal kan perutnya udah gede dan harusnya udah gak morning sick lagi,tapi ternyata masih. Nicholas cuma bisa bantu pijitin tengkuk sama kasih air putih biar enakan. Kasihan sih lihatnya,tapi ya gimana. Katanya K itu udah lumrah. Jadi,gak usah khawatir.

"Mau kita tunda aja? Kamu masih lemes gini?" Tanya Nicholas.

EJ langsung geleng-geleng ribut. Gak ya! Udah dari kemarin ketunda terus masa sekarang harus ketunda lagi. Gak mau dia! Mukanya cemberut. Nicholas udah tahu kalau kayak gini mah harus diturutin entar ngamuk.

Setelah mual dan pusingnya reda langsung aja Nicholas ajak EJ pergi ke pondok tempat dulu mereka Matting. Di jalan EJ lebih banyak tidur. Mungkin masih lemes kali ya,tapi ya gak apa-apa. Kali ini Nicholas nyetir sendiri mobil punya Fuma.

Tadinya mereka mau nginep,tapi gak jadi. Gak dibolehin sama K. Soalnya kondisi EJ harus tetep di kontrol. Beberapa hari lalu kondisi EJ emang sempet drop. Lagian gak dibolehin juga sama Enzy. Akhirnya setelah di nasehati K,EJ nurut.

Jadi,mereka bakal pulang malam nanti. Gak lama mereka udah sampai pondok. Nicholas akhirnya bangunin EJ pelan banget. Biar gak kaget katanya. EJ menguap. Nyenyak banget dia tidurnya.

"Maaf ya. Aku tinggal tidur. Habisnya ngantuk banget. Pengen bobo'. Kamu jadi aku cuekin."

"Gak apa-apa. Udah yuk. Mau sekarang ke sana apa mau istirahat di pondok dulu?"

"Sekarang aja! Aku bawa kameranya Yuma,tapi lupa bilang. Ngomel gak ya orangnya? Heehehe.."jawab EJ.

Nicholas cuma bisa ngelus dada. Udah pasti Yuma bakalan ngamuk-ngamuk kameranya di bawa. Mana gak bilang lagi. Bodo lah! Yang penting nyenengin bini dulu. Yuma urusan belakangan!

EJ naik ke punggung Najak.

"Jangan ngebut-ngebut! Ada baby loh! Apalagi kena ranting!"ingat EJ.

"Iya sayangku. Udah pegangan."

Road Not Taken  (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang