pict kai besar☝
•••
Setelah tadi mengantar jevanka ke rumah rehan Saat ini Arsen ingin menemui putra tersayang tercinta nya ia ingin menghabiskan waktu berdua bersama kai mumpung jevanka sedang tidak di rumah.
Saat membuka kamar si sulung kaizo ia melihat anak tunggal nya yang sekarang menjadi kakak itu duduk di balkon entah melihat apa di depan.
"Kai" panggil arsen
Kai hanya diam saja saat arsen memangil nya ia tidak beriniat menjawap. Beda dengan arsen yang binggung dengan reaksi kai saat ia panggil karena biasanya kai akan langsung menjawap dan tersenyum tapi sekarang ia malah di cuekin.
"Kai, kenapa? kenapa diem aja" tanya arsen, tapi kai tetep diam dan mengalihkan pandanganya supaya tidak bertemu dengan tatap papa nya
Arsen menghela nafasnya, pasti kalau sudah begini ia pasti punya salah tapi beneran dia gak tau apa salahnya.
"Kai kenapa diemin papa, papa punya salah apa nak ngomong dong jangan diem aja" ucap arsen sambil mengusap lengan kai
"Papa pacaran? " tanya kai
Arsen terkejut mendengar ucapan sang anak, apa apaan pacaran suka cewek aja engak masa di tuduh pacaran.
"Pacaran? engak lah ngapain papa pacaran" ucap arsen
"Tapi kai lihat papa duduk di caffe terus ada wanita yang bersandar di bahu papa, apalagi itu kalau ngak pacaran" ucap kai
Arsen menatap putra nya diam sebentar ia melihat putra nya sedang menahan emosi jadi ia harus tetap bisa mengontrol emosi nya.
"Apa papa ngak cukup hidup cuma sama aku sama jeje doang, kurang ya pa? " tanya kai dengan suara memelan saat akhir kata, ia sedang menahan air mata nya yang ingin keluar
Arsen dengan cepat mengeleng "Engak sayang, papa lebih dari cukup papa bahagia dan seneng banget hidup sama anak anak papa"
"Bohong" ucap kai sambil menghapus air mata nya
"Engak!! papa ngak bohong, ngapain papa bohong. Kamu lihat papa dimana sama wanita itu? "
"Semalem pas papa di kamar mandi kai masuk kamar papa dan pas itu uncle levi kirim foto laki laki sama perempuan duduk sambil wanita itu senderan di bahu laki laki"
Kai menarik nafanya lalu mengeluarkan dengan perlahan. "Baju nya mirip baju papa yang kemaren papa buat kerja, dan papa kemaren bilang sama kai gak bisa pulang jam 03.00 karena ada acara dan papa bilang pulang jam 05.00 Dan di foto itu ada jam nya jam 03.00"
"Yaampun kak... Kamu salah paham sama papa" ucap arsen setelah mendengar penjelasan dari anaknya
"Salah paham gimana papa aja yang bohong itu jelas jelas baju yang papa pake dan jam nya juga sama seperti acara papa ngomong aja pa" ucap kai
Karena tak tega melihat kai yang menangia tapi tidak bersuara dan juga menahan nada bicara nya supaya tidak berbicara tinggi padanya, arsen pun membawa kai remaja itu ke dekapan nya dan saat itu juga kai menangis sambil memukul mukul punggung papa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAIZO [HIATUS]
Fanfictionsquel dari 'kai and my dad' Kaizo yang dulu nya kecil sekarang sudah tumbuh besar seperti remaja pada umumnya Kai sekarang sudah memasuki usia ke 16 tahun. Dulu kai hanya anak tunggal yang hidup bersama papa nya saja, tapi sekarang berbeda kai ingi...