~HACHI~

1.8K 75 0
                                    

•••

3 BULAN KEMUDIAN

Sudah satu bulan berlalu kini anggota KK arsen menambah satu nama yaitu Jevanka arckley arseno ganendra Adik dan putra baru dari mereka.

Arsen mengambil 1 putra yang berusia 6tahun, Kai sendiri yang mau mengambil jevankan menjadi adiknya. Nama asli jevanka dulu hanya jevanka sanjaya saja tetapi sekarang sudah di ubah oleh arsen.

Jevanka dulu anak dari seorang pilot dan pramugari, kata ibu panti orangtua serta jevanka dulu mengalami kecelakaan saat perjalanan jauh mengunakan pesawat. Jevanka tidak mempunyai kakek dan nenek dari ibu maupun ayah karena mereka sudah meninggal semua dan ayah ibu jevanka anak tunggal jadi setelah kecelakaan itu warga membawa jevanka ke panti asuhan.

Waktu kecelakaan dulu jevanka berusia 2tahun, dan kebetulan juga jevanka anak sulung jadi ia tidak mempunyai adik maupun kakak. Makam orangtua jevanka berada di papua  karena kecelakaan terjadi di papua dan jevanka bisa di jakarta karena perpindahan panti asuhan.

Setelah sukses mengadopsi anak munggil ini kai dan arsen sangat bahagia karena menemukan malaikat kecil yang harus sangat sangat di jaga.

Jevanka sudah sekolah masuk kelas 1SD elit, SD itu satu lembaga dengan sekolah SMA kai jadi kai bisa berangkat setiap hari bersama adiknya dan kadang juga di antar oleh arsen, kalau pulang jevanka di jemput oleh arsen dan kalau arsen tidak bisa menjemput arsen menyuruh supir pribadi nya.

"PAPAAAA, KAKAK NAKAL HIKSS" teriak jevanka sambil berlari masuk ke ruang kerja arsen

Arsen yang sedang berhadapan dengan komputer mengalihkan tatapanya pada anak kecil yang berlari dengan membawa boneka teddy jangan lupakan air mata yang membasahi pipi nya.

"Kenapa kakak nya" tanya arsen sambil mengangkat putra kecilnya ke pangkuan nya.

Jevanka menyandarkan kepala nya di dada bidang sang papa baru dengan sesengukan " Hikss teddy jeje di sembunyiin sama kakak paa~" ucap jevanka

Jevanka memiliki panggilan khusus saat bersama keluarga yaitu jeje, Jevanka sungguh sangat senang saat arsen mengadopsi nya karena saat di panti ia sering di jahati oleh teman sebaya ya katanya jevanka itu lucu banyak yang menginginkan.

Arsen mengusap punggung sempit jevanka, lalu menghapus air mata jevan mengunakan ibu jari nya.

"Ayo kita marahin kakak" ucap arsen lalu berdiri dari duduk nya.

Belum sampai keluar Pintu ruangan arsen terbuka nampak Putra sulung tercinta tersayangnya dan terganteng nya itu masuk dengan membawa boneka teddy warna coklat.

"Kakak! " ucap arsen, sedangkan si pelaku hanya cengegesan saja

"Maafin kakak, kan tadi kakak cuma main main" ucap kai

"gak mau maafin, pa marahin kakak" ujar jevanka

"Sekarang kamu berdiri di sana angkat kaki nya dan pegang kedua telingga" ucap arsen pada si sulung

Kai mendelik tidak terima karena ia hanya main main tadi hanya iseng. "Lah, ngak bisa dong pah kai kan cuma isen tadi"

"Harus tetap berdiri di sana" ucap arsen

KAIZO [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang