•••
Hari ini arsen tidak datang ke kantor, melainkan singgah di rumah orangtua nya hanya ingin q time saja seharian tanpa anak anak.
Arsen duduk di halaman belakang rumah dengan memakan buah yang ia bawa dari kulkas tadi. Ia sendirian di belakang karena papa nya lagi istirahat di kamar semalam baru pulang dari luar kota, dan mama nya sedang ada jadwal ngajar pagi di kampus dan nathan lagi cari peralatan rumah tangga untuk mengisi rumah baru mereka.
"Jess aku kangen.. Kai udah gede jes dia udah mulai berani bohong" ucap arsen dengan pandangan menghadap bunga mawar yang dulu di tanam istrinya saat hamil
Arsen beranjak dari kursi dan berjalan ke tempat bunga mawar itu tumbuh. Jari nya memegang bunga berwarna merah muda itu dan menghirupnya.
"Jess aku ngangkat jevanka sebagai anak buat turutin permintaan kai yang katanya kesepian"
"Lucu banget tau jes, dulu waktu kecil pernah marah sama aku gara gara anak kecil ngaku ngaku aku papa nya, sampek kai sakit masuk rumah sakit.
Dulu kai paling ngak suka yang namanya adik jes, dulu kai selalu pengen di prioritas kan menjadi utama di mata keluarga, dan dengan senang hati kita menjadikan permata kita sebagai prince. "
"13 tahun kemudian Entah apa yang menimpa nya, tiba tiba dia pulang ke rumah meminta adik, tapi aku sangat bersyukur adanya jevanka di kehidupan kai dan aku, kai gak akan lagi kesepian. Tapi sayangnya keluarga kita belum lengkap karena gak ada sosok 'mama' buat mereka."
Arsen menghirup udara banyak banyak dan mengedipkan matanya beberapa kali saat buliran air dari mata hendak menetes
"Yang tenang di sana ya jess, aku gak akan lupain kamu, kamu tenang aja hanya kamu yang menjadi istri ku istri arseno posisi mu tidak akan ada yang prnah mengantikan.
Dan aku akan selalu ada buat kai dan jevanka berperan sebagai ayah dan ibu sekaligus. Semoga kamu juga menyanyi jevanka seperti kamu menyayangi kai juga ya jes.. "
Sebenarnya hari ini arsen tidak ingin q time di rumahnya ini, melaikan hari ini adalah hari dimana istrinya meninggalkan ia dan kai untuk selama lama nya.
•••
Di sekolahan sma tepatnya kelas 10 yang berada di lantai 4,di ruang ipa 2 remaja berisial K itu tengah melamun
Lio yang berada di kursi samping bocah inisial K yang berkelanjutan Kaizo itu melihat sahabatnya yang tak seperti biasanya.
"Napa lo" ucap lio sembari meletakan susu kotak di meja
Kai menatap susu kotak rasa vanila yang ada di meja nya kemudian beralih menatap seorang yang memberinya.
"Gak jajan lo? " tanya kai
Ya sekarang waktu nya jam istirahat pertama para murid sedang mengisi perutnya yang keroncongan dari pagi termasuk si kembar naka niki
"Gak, gue bawa bekel dari rumah" ucap lio sembari membuka Tumpewere berisi nasi dan lauk
"Makan bareng sini" ajak lio
Kai mengeleng sembari membuka susu kotak nya dengan sedotan transparan putih kecil. "Ngak lo aja, thanks ya" ucap kai sembari mengangkat susu kotak pemberian lio
KAMU SEDANG MEMBACA
KAIZO [HIATUS]
Fanfictionsquel dari 'kai and my dad' Kaizo yang dulu nya kecil sekarang sudah tumbuh besar seperti remaja pada umumnya Kai sekarang sudah memasuki usia ke 16 tahun. Dulu kai hanya anak tunggal yang hidup bersama papa nya saja, tapi sekarang berbeda kai ingi...