PART 29

108 9 2
                                    

Pagi harinya fey sudah siap untuk pergi ke kantor, sebelum berangkat ke kantor fey sarapan bersama orang tuanya.

Pagi harinya fey sudah siap untuk pergi ke kantor, sebelum berangkat ke kantor fey sarapan bersama orang tuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit fey hari ini tidak terlalu terbuka hanya bagian roknya saja yang sampai di atas lutut.

Selesai sarapan fey langsung berangkat ke kantornya, begitu sampai di pintu lobby fey di kejutkan oleh para karyawannya.

Para karyawan fey tiba² mengucapkan selamat ulang tahun saat fey baru menginjakkan kakinya ke dalam lobby.

"Happy Birthday?!!" Teriak para karyawan fey.

Fey seketika menutup mulutnya akibat terkejut agar tak mengeluarkan kata² kasar.

"Kalian ngagetin saya aja?! Saya potong gaji kalian karena mengejutkan bossnya." Canda fey.

"Yaaahhh?!!" Ucap para karyawan fey sambil menepok jidad.

"Tapi kalo kalian kerjanya nggak bener?!" -fey

"Iibuu ngeprank kita?!" Ucap karyawan fey.

"Hahaha?!" Tawa fey.

"Makasih ya atas ucapannya?!" -fey

"Sama²." -para karyawan.

Tiba² vita dan dzaky menghampiri fey.

"Pagi boss cantik?!" Ucap vita mencolek dagu fey.

"Halah lebay?!" -fey

"Hahaha." Tawa para karyawan.

"Selamat pagi buk?!" -dzaky

"Pagi ky?!" -fey

"Oya ta! Bayarin mereka semua makan di cafe ya?!" -fey

"Siap boss?!" -vita

"Makasih bu boss?!" Ucap para karyawan serentak.

"Awas aja kalo kerjanya males²an." Ancam fey bercanda.

Fey berjalan menuju ke ruangannya untuk mengerjakan pekerjaan²nya.

Begitu sampai di ruangannya fey melihat ada banyak bucket bunga di mejanya, fey pun mengambil bunga² tersebut dan membaca kartu ucapan dari masing² bunga.

Bunga² tersebut adalah dari beberapa client fey sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada fey.

Fey tersenyum membaca² kartu ucapan dari para clientnya, dan ada juga bunga dari beberapa mantan fey sampai ada juga yang mengajak balikan.

"Maafin gue ya para mantan?! Gue nggak bermaksud jahat sama kalian, tapi gue cuma ngerasa nggak cocok aja sama kalian dan sekarang gue udah dapet orang yang cocok yang siap menerima gue apa adanya." Gumam fey.

* * *


Saat ini sudah sore dan jam pulang kantor, fey tengah bersiap² untuk pulang karena fey harus segera bersiap² untuk menghadiri acara launching restoran baru milik sang mama.

Cinta Sang CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang