Part 7 (Greshan Family and Zee Problem)

1K 60 0
                                    

[Author POV]

Sudah seharian ini Natio Family sibuk mencari dan membeli perlengkapan sekolah untuk Zee dan Christy yang akan turun sekolah besok lusa, setelah libur panjang kenaikan kelas.

Saat ini mereka sedang berada disalah satu Mall untuk membeli perlengkapan yang terakhir, yaitu Sepatu. Waktu sudah hampir sore. Sekarang mereka tinggal memilihkan sepatu untuk si Bungsu alias Christy, sebelum akhirnya pulang dan beristirahat. Sedangkan Zee telah menemukan sepatu Tipe-nya.

"Zoy.. Yang ini bagus ga?" Tunjuk Christy pada sepatu Merk favorite mereka yaitu Nike jenis 'Air Jordan 1 X Dior' pada Zee yang sedari tadi hanya diam sambil menenteng tas belanjaan-nya.

"Ya ampun, Toy.. Yang bener aja? Besok tu upacara. Kalau upacara cuman boleh pakai sepatu warna Hitam Putih. Itu-kan warnanya bukan Hitam Putih. Udah yang ini aja" Protes Zee lalu menyodorkan jenis lain pada Christy yaitu 'Air Jordan Retro 1 White Black'.

"Ih tapi aku juga mau yang ini.." Rengek Christy tetap kekeuh pada jenis sepatu pilihannya. Sementara itu Shani dan Gracia hanya menyimak perdebatan Putri kembar mereka itu.

"Yaudah ambil dua-duanya deh.." Tawar Shani tiba-tiba. Mendengar itu Christy berteriak senang.

"Yeayyy!! Thank you, Mami sayang.."

"Padahal baru beli sepatu kemaren.." Ucap Gracia seraya menggeleng-geleng kan kepalanya. Lelah dengan anak-anaknya yang sangat hobi sekali membeli sepatu.

"Tau tuh, Bund.. Marahin aja" Kompor Zee pada sang Bunda.

"Kamu juga ya, Zoy! Kemaren baru beli sepatu dua, sekarang beli lagi tiga" Jawab sang Bunda tak berpihak pada Zee.

"Hehe, Ampun.." Cengir Zee tanpa merasa bersalah. Toh, harta kedua orangtua-nya bahkan bisa di pakai untuk membeli saham merk sepatu kesayangannya ini. Jadi apa salahnya jika ia terus-terusan membeli sepatu? Fikirnya.

"Kemaren beda lagi, Bun.. Itu buat jalan-jalan. Kalau yang dua ini buat sekolah" Kali ini Christy yang menjawab.

"Alesan kamu, Toy.." Jawab Gracia gemas.

"Udah-udah. Mereka-kan keturunan kamu, Ge.. Beli sepatu mulu kerjaannya. Udah gitu tiap beli sepatu selalu aja satu Merk yang di cari, yaitu Nike Air Jordan kesayangan kalian bertiga. Padahal masih banyak loh Brand bagus kayak Vans, Reebok, Puma, Yeezy, Vietri dan banyak lagi. Tapi tetep aja kalian milihnya satu Merk itu" Ucap Shani panjang lebar mengeluarkan unek-uneknya selama ini.

"Kita tuh setia tau, Mi.. Kalau udah itu ya itu aja terus" Jawab Zee lagi-lagi mengeles.

"Nike Air jordan harga mati!!" Ucap Gracia dan Christy bersamaan, membuat Shani tertawa gemas.

"Terserah kalian deh. Sekalian borong aja tu Nike Air jordan. Saham Nike Air Jordan juga ntar Mami beliin sekalian buat kalian bertiga" Ucap Shani asal.

"Yang bener, Mii?" Tanya Christy memastikan.

"Jangan, Toy.. Ntar kita ga dapat Feel seru-nya borong sepatu lagi kalau Mami beli sahamnya" Jawab Zee menolak.

"Bisa aja anak Mami yang ini" Ucap Shani mengacak kepala Zee.

"Sekarang kita bayar yuk!" Ajak Gracia pada pasangan dan anak-anaknya.

Saat ingin melangkah, tiba-tiba Handphone Zee berdering menandakan ada sebuah panggilan masuk. Zee segera merogoh sakunya untuk mengambil handphone miliknya tersebut. Nampak-lah nama si pemanggil yang membuat Zee sedikit terkejut.

'Ex!😒 is Calling...'

"Siapa kak?" Tanya Gracia yang bingung dengan ekspresi Zee yang berubah.

J48-FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang