10. Wedding Day
“Karena kita sudah siap untuk bahagia hingga hari tua”
***
10 Oktober 2019
Hari ini, tepat tanggal 10 Oktober 2019 Gesar dan Mila akan segera melangsungkan pernikahan. Setelah menjalin hubungan selama lima tahun lamanya, akhirnya mereka berdua telah sampai pada tahap pernikahan. Hal yang
tidak pernah Mila bayangkan sebelumnya, bisa menikah dengan pria yang sangat dia cintai dan mencintainya juga.Di sinilah mereka sekarang berada, disebuah Gereja untuk segera mengucapkan janji suci pernikahan. Di depan altar Gesar sudah berdiri dengan gagahnya, dengan balutan jas berwarna putih serta kemeja yang berwarna senada.
Gesar menatap Mila yang berjalan ke arahnya ditemani oleh Barga, abang Mila di samping gadis itu. Mila terlihat begitu sangat cantik dalam balutan dress putih panjangnya.
Mata Gesar sudah berkaca-kaca sejak tadi, berusaha menahan tangis bahagia, matanya tak lepas memandangi wajah Mila. Gadis yang dulunya dia perlakukan sebagai seorang adik, gadis yang dia jaga layaknya adik dan gadis yang sudah dia kenal selama sepuluh tahun akhirnya akan menjadi istrinya.
Barga mengusap lengan Mila yang dia gandeng. Adik kecilnya yang manja dan keras kepala itu ternyata sudah dewasa dan beberapa menit lagi akan menjadi istri dari sahabatnya. Ada rasa bahagia dan sedih yang Barga rasakan. Bahagia karena akhirnya ada pria yang mau menjaga, menerima dan mencintai segala kekurangan Mila. Sedih karena adiknya itu pasti tidak akan lagi bermanja-manja ataupun merengek padanya.
Barga menepuk Pundak Gesar ketika sudah sampai di depan altar. “Jaga adik gue baik-baik, Sar.”
Gesar mengangguk dengan pasti, dia dapat melihat mata sahabat dan juga calon abang iparnya itu sudah berkaca-kaca. Barga turun dari Altar dan bergabung dengan keluarga lainnya, karena sumpah janji pernikahan akan segera dimulai.
Gesar menggenggam mikrofon di tangannya dengan erat, kemudian menarik napas sebelum mengucapkan janji suci pernikahan.
“Di hadapan Tuhan, Imam, para orang tua, para saksi. Maka saya Gesar Adalvini, dengan niat yang suci dan ikhlas hati telah memilih Mila Sharaziva Oliver menjadi istri saya. Saya memilih engkau menjadi Istri, saling memiliki, menjaga sekarang dan selamanya. Pada waktu susah, senang, kelimpahan, kekurangan, sehat, atau sakit, sampai maut memisahkan, sesuai dengan hukum Tuhan yang Kudus dan inilah janji setiaku yang Tulus.”
Airmata Mila menetes mendengar janji yang Gesar ucapkan. Dengan tangan gemetar dan menahan tangis Mila mulai mengucapkan janji.
“Di hadapan Tuhan, Imam, para orang tua, para
saksi. Maka saya Mila Sharaziva Oliver,dengan niat yang suci dan ikhlas hati telah memilih Gesar Adalvini menjadi suamisaya. Saya memilih engkau menjadi suami, saling memiliki. menjaga sekarang dan selamanya. Pada waktu susah, senang, kelimpahan, kekurangan, sehat, atau sakit, sampai maut memisahkan, sesuai dengan hukum Tuhan yang Kudus dan inilah janji setiaku yang Tulus.”Upacara pengucapan janji suci pernikahan yang diwarnai dengan haru selesai. Sekarang para keluarga dan tamu undangan menikmati resepsi pernikahan Gesar dan Mila dengan bahagia.
Mila berbisik ditelinga suaminya.”Aku bahagia banget hari ini.”
Gesar menatap mata Mila lekat,lalu memegang dagu gadis yang sudah menjadi istrinya itu.”Aku harap kamu setiap hari Bahagia sama aku.”
“Itu adalah sebuah keharusan kak.”
“Sudah siap bahagia?” tanya Gesar.
“Sangat siap,” balas Mila.
Keduanya lalu keluar di ikuti semua tamu undangan yang hadir. Di tangan Mila dan Gesar sudah ada burung merpati putih yang akan mereka terbangkan bersama-sama.
“I love you,” kata Gesar setelah mereka menerbangkan burung merpati
“I love you too kak”
•••
THE END
Terimakasih sudah membaca cerita ini sampai tamat
_______________________________________
Seru nggak kisah mereka?
Kisah Cinta Mila dan Gesar mulus bener ya kek jalan tol🤣 kisah mereka singkat tapi sangat manis
Ambil baiknya buang buruknya ya
Tim pembaca ulang👉
Tim pembaca baru,👉
Btw buat kalian pembaca baru. Cerita ini memang pendek dan hanya 10 part. Karena ini booklet dari cerita "I WANT PREGNANT" versi novel.
Jadi emang ringan dan tidak ada konflik sama sekali. Ini khusus cerita Mila dan Gesar pas masa muda/sebelum nikah.
Jadi buat kalian yang pengen baca yang ada konflik nya bisa langsung baca cerita pas mereka udah nikah "I WANT PREGNANT" part masih lengkap atau bisa beli Novel nya di shopee (Versi wattpad dan Novel berbeda ya)
KAMU SEDANG MEMBACA
MILA Dan GESAR [TERBIT]
Romance⚠️WARNING⚠️ DI LARANG KERAS MENCOPAS! ATAU BAHKAN MENGUTIP SETIAP KALIMAT YANG ADA PADA CERITA INI! Sudah terbit dalam bentuk booklet dengan Novel "I WANT PREGNANT" [Ini adalah cerita PREKUEL "I WANT PREGNANT" atau cerita sebelum Gesar dan Mila meni...