6. takdir berubah?

3 1 0
                                    


Hari berikutnya.

"Hei, katanya Lo ngga suka dia." Taehyun merangkul bahu kanan Beomgyu, sementara yang dirangkul memalingkan wajahnya kesamping.

"Bukanya kita udah bahas itu semalaman," cibir Beomgyu bosan, mengapa keempat sahabatnya begitu protective sekali.

Soobin menggelengkan kepalanya, pemuda jangkung itu sedikit membenarkan kacamata bacanya yang sedikit melorot, dibawah matanya nampak sekali lingkar hitam seperti dia habis bergadang juga semalam.

Berbeda dengan sahabat-sahabatnya yang asik membahas Beomgyu dan Shina di taman kemarin, Soobin menghabiskan waktu semalaman untuk mempelajari untuk ulangan Minggu ini.

Pemuda yang sangat rajin bukan?

Lain halnya dengan Yeonjun, pemuda itu tampak diam-diam memperhatikan seorang gadis yang baru saja turun dari motor sang kakak, tumben sekali seorang Jeon Jungkook pergi ke sekolah, batinnya.

Taehyun tertawa, "kalo suka bilang aja."

"Oh, iya. Siang ini kita dipanggil Bang Jackson, kira-kira mau apa ya?" tanya Kai sedikit gugup.

"Mau apa lagi, palingan mau menindas kita kan," dengus Taehyun, diam-diam beomgyu membenarkan.

Seingatnya dia dan keempat sahabatnya ini akan terlibat pertarungan yang akan dijadikan sarana mencari uang oleh Jackson.

Seingatnya mereka akan dijadikan robot petarung hanya untuk dijadikan bahan taruhan.

"Gue harap ngga terlalu keterlaluan." Soobin angkat bicara sembari melirik Beomgyu.

Benar, bahkan lengan Beomgyu belum sembuh total.

"Lo gapapa kan, Bang?" tanya Kai heran, pemuda blasteran itu yang pertama sadar dengan sikap Yeonjun yang tiba-tiba diam, Beomgyu pun ikut menoleh memperhatikan Yeonjun yang sedang menggaruk tengkuknya kaku.

"Gapapa, gue cuman tadi liat inti Dionysus ke sekolah, tumben banget," elak Yeonjun namun masih aa benarnya.

"Eh, jangan bilang ada hubungannya sama kita yang dipanggil divisi Jackson juga?" kaget KAI sudah tidak bisa menetralkan expresinya lagi.

Jika divisi hanya sebagian sekelompok kecil yang biasanya terdiri dari 5 sampai sepuluh orang makan inti Dionysius itu termasuk petinggi sekaligus orang-orang yang memiliki campur tangan dalam mendirikan geng itu sendiri.

Dan untuk geng Dionysius sendiri memiliki 4 inti dengan masing-masing memimpin sekitar 50 anggota dan jika disatukan maka berjumlah 200 anggota, lalu untuk pemimpin sendiri dia hanya berdiri diatas orang-orang teratas, maka biasanya yang berkomunikasi langsung dengan sang ketua adalah para inti.

"Gue harap ngga." Yeonjun memasukan kedua lengannya kedalam saku celana, memilih berjalan lebih dulu dibandingkan dengan Beomgyu dan lainnya yang begitu lamban.

"Gue ngga suka cara tenang dia," gerutu Taehyun meskipun begitu mereka berempat segera menyusul Yeonjun kedalam kelas.

***

Tepatnya didepan gudang terbengkalai dekat sekolah, disinilah mereka sekarang.

Beomgyu menatap sekelilingnya yang terasa tidak asing.

"Suasana ini, aura ini," batin Beomgyu mengernyit-ngernyitkan alisnya.

Jika tidak salah inilah awal eksekusinya, dimana mereka berlima akan kalah dan terus mengucapkan maaf.

Dijadikan hewan peliharaan yang selalu diinjak-injak tanpa ampun, lalu mereka hanya akan menjadi penurut tanpa mampu melawan lagi.

Setiap hari dijadikan bahan pertarungan.

REVENGERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang