Prolog

3.1K 136 0
                                    

Hana membuka kelopak matanya, yang ia lihat pertama kali adalah langit-langit asing bak di negeri dongeng.

"Perasaan gue tadi lagi baca novel di kamar terus ketiduran, kenapa gue bisa di sini? Apa jangan-jangan gue diculik?!"

Hana panik bukan main, ia lantas turun dari kasurnya dan bergegas membuka pintu. Tetapi tiba-tiba seorang wanita berpenampilan aneh masuk ke dalam.

"Nona? Anda sudah bangun? Sebentar saya akan panggilkan tabib!" ucap wanita itu dengan bahasa yang aneh walau entah kenapa Hana memahaminya.

Hana berjalan kembali ke arah ranjang namun netranya tak sengaja menatap ke cermin yang berada di meja rias. Ia melihat penampilannya saat ini.

Rambut pirang platinum dengan mata unik berwarna ungu seindah langit bersih saat senja dengan bintang yang bersinar terpancar dari matanya, bahkan siapa saja bisa terjatuh dalam gelora fantasia yang dikeluarkan, ditambah dengan hidung mancung yang ramping, serta bibir yang sedikit pucat tapi tetap terlihat cantik.

Kecantikan rupanya bisa diperkirakan 10x lipat lebih cantik dari wajah asli Hana.

"Itu..siapa?" Hana menunjuk pantulan di cermin itu, gerakannya sama dengan yang ia lakukan sekarang.

"Heh...ha..hahahaha...gue pasti mimpi." Hana mencubit pipinya dan itu terasa sakit.

"Oke, ini nyata. Terus sekarang gue di mana? Gue siapa? Jadi apa prok prok prok..eh ngga deng. Maksudnya ini cerita yang mana sih?." Hana bingung soalnya banyak cerita novel yang sudah dia baca, tidak mungkin kan dia mengingat semuanya.

Di saat Hana sibuk dengan pikirannya, seseorang masuk ke dalam kamarnya.

'Wah, apa nih? Ganteng banget..'

Tanpa sadar hidung Hana mengeluarkan darah saat melihat pemandangan orang di depannya itu.

Melihat Hana mimisan, orang itu langsung menuju ke arahnya dan memeluk punggung Hana agar tidak terjatuh. Ia memandang Hana dengan raut wajah yang khawatir?.

"Bagaimana bisa kau begitu ceroboh Vivi!?"

Sedangkan wanita yang dipanggil Vivi oleh orang itu hanya bisa menatapnya dengan puja.

'Kapan lagi kan dipeluk sama cogan kek gini..hehehe'

Yuhuuu cerita kerajaan lagi dari noona~
Jangan lupa vote dan komen di bawah ya! See u~

I Stole The Male Lead's Brother [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang