.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
Ini adalah tahun ke-2 bagi veira dan teman-temannya bersekolah di Hogwarts. King cross platform 9 ¾ ramai seperti tahun sebelumnya. Tahun ini ada banyak anak tahun pertama yang datang bersama orang tua mereka.
Seperti tahun sebelumnya veira sibuk mencari kompartemen kosong untuk ditempati. Sampai akhirnya ia tiba di kompartemen paling ujung dari gerbong kereta. Sudah jelas teman-temannya akan ada disana.
Veira membuka pintu kompartemen dan menemukan Hermione didalamnya sendirian.
"Hey dear" Sapa veira, Hermione sontak melompat dan memeluk veira.
"Bloody hell aku sangat merindukanmu" Veira membalas pelukan dari Hermione. Setelah melepaskan pelukan mereka veira meletakan barang-barangnya dan duduk di depan Hermione.
"Kemana Ron dan harry? Keretanya akan segera berangkat" Tanya veira pada Hermione dan dibalas gelengan kepala dari Hermione.
"Aku juga sedang menunggu mereka, tapi dua mahluk itu belum juga muncul" Ujar Hermione dengan melipat tangannya didepan dadanya dengan wajah jengkel.
" Mungkin saja mereka berada di kompartemen lainnya" Walaupun sudah jelas veira sudah memeriksa semua kompartemen di kereta itu. Tiba-tiba pintu kompartemen mereka terbuka dan seorang gadis berambut merah dan juga seorang gadis berambut pirang memasuki kompartemen mereka.
" Bolehkan kami bergabung? " Tanya gadis yang berambut merah.
" Ya tentu saja, duduklah" Hermione mempersilahkan mereka dengan ramah sedangkan veira tidak begitu peduli. Ia memfokuskan dirinya pada buku sihir yang Ia pegang.
Namun, tak lama kemudian perhatiannya teralihkan saat ginny duduk di sebelah Hermione.
" Apakah kau Weasley? " Tanya veira sambil meletakan bukunya di atas meja yang ada didepannya.
"Ya, aku ginny Weasley" Gadis kecil itu mengangguk.
" Dimana kakak payahmu itu? " Tanyak Hermione saat tau kalau gadis yang duduk disebelahnya adalah adik dari temannya Ron.
" Aku pikir mereka sudah ada di dalam kereta" Ujar Ginny sedikit kebingungan.
" Awas saja mereka kalau bertemu di Hogwarts nanti" Hermione mengepaljan tangannya.
" Siapa namamu? " Pandangan veira beralih pada gadis pirang di sampingnya.
"Aku Luna Lovegood" Ujar gadis pirang itu.
" Aku hampir berpikir kau adalah malfoy" Veira terkekeh sambil menepuk pundak Luna.
" Sudahlah Hermione, lagi pula tinggal mematahkan hidung atau tangan mereka kalau ketemu" Veira kembali memfokuskan diri pada bacaannya.
" Mereka sangat tidak setia kawan" Ginny bergidik ngeri di sebelah Hermione.
Ditengah perjalanan mereka semua terdiam. Veira dan Hermione fokus pada buku mereka masing-masing.
Namun, fokus mereka terlihkan saat sebuah mobil frod anglia yang terbang di luar kereta. Lebih tepatnya terbang dengan tidak stabil. Mobil itu melayang-layang kesana kemari seperti kehilangan kendali.
" Bukankah itu mobil ayahku" Ginny berujar sambil menunjuk keluar. Veira, Hermione dan luna mengikuti arah pandangan Ginny. Terlihat mobil sihir yang sedang terbang dengan tidak stabil di udara.
KAMU SEDANG MEMBACA
death couple (DRACO MALFOY X READERS) [HIATUS]
Teen Fictionseorang gadis tanpa marga memulai pendidikannya di sekolah sihir Hogwarts. Anehnya lagi terpilih untuk masuk ke asrama Slytherin yang di penuhi kaum Pureblood. Tak ada satupun yang ingin berteman dengannya kecuali Draco Malfoy. Hingga suatu...