#011

123 4 6
                                    

      

       "Disini kau ternyata" Leo mensejajarkan langkah kaki veira yang sedang menyusuri koridor, ia baru selesai dengan kelasnya hari ini.

       " Kau mencariku? Kenapa? " Tanya veira

       " Temanku ingin berbicara denganmu, di danau hitam sekarang " Langkah kaki mereka berhenti. Veira menatap penuh tanda tanya ke arah leo.

     " Kau akan tau nanti"
    
      " Baiklah" Veira mengikuti langkah leo yang sudah mendahuluinya ke arah danau hitam.

       Saat mereka sudah mendekati danau hitam tampak Viktor krum yang sedang berdiri di tepi danau. Dengan beberapa gadis yang mengelilinginya.

     Pesta dansa malam Natal baru saja diumumkan dan bahkan tadi Professor McGonagall memberi pelajaran tentang berdansa. Bisa di pastikan para gadis yang sedang mengelilingi Viktor adalah para fansnya yang ingin mengajaknya menjadi pasangan dansa di malam Natal.

      " Temanmu itu Viktor krum? " Tanya veira sambil menatap leo yang berdiri di sebelahnya.

      " Ya "

      " Kau bisa berteman juga" Tak salah pasalnya setelah cukup dekat dengan leo veira tak pernah melihat leo bersama dengan teman-teman Durmstrangnya.

      " Aku tak berteman dengan sembarangan orang" Leo berujar dengan bangga.

      " Kelihatannya begitu "

      " Salamku great witch, ku kira kau tak akan kemari" Viktor krum menunduk memberi salam. Para gadis yang ada di sekitar Viktor berbalik dan menatap veira. Bahkan ada beberapa yang menatapnya dengan tatapan risih.

      " Ada perlu apa? Sehingga menyuruhku ke sini? " Tanya veira to the point. Untuk beberapa saat Viktor hanya terdiam, ia melirik ke para gadis di sekitarnya.

     Veira paham bahwa Viktor ingin berbicara namun ia terganggu dengan para gadis di sebelahnya. " Bisakah kalian pergi, ada hal penting yang ingin kami bicarakan"

     Mendengar perkataan veira membuat beberapa gadis berdecak kesal. " Ya bisakah kalian pergi? "

     "Tau tega sekali padaku krum, ternyata aku akan pergi pesta dansa dengan Waverly? " Seorang gadis hufflepuff mengeram marah.

      " Apa urusanmu kalau dia akan menjadikanku pasangannya? Pergilah kalian tampak seperti kuman menjijikan " Ucapan veira membuat hati beberapa gadis terluka dan berlari dengan menangis dan juga pergi dengan kecewa.

      " Tega sekali "

      " Jadi apa? " Setelah para gadis itu pergi veira langsung menanyakan maksud Viktor ingin bertemu dengannya.

       " Bisakah kau membantuku? Aku ingin mengajak Hermione Granger sebagai pasangan dansaku. Tapi dia tampak tak tertarik padaku" Viktor menjelaskan maksudnya.

     " Hal mudah, Hermione bukan orang yang sesusah itu" Veira mengangguk-angguk paham.

    " Benarkah?! Aku sangat menghargai bantuanmu great witch" Viktor berbicara dengan nada gembira.

      "  Waverly saja, aku akan mengajaknya untuk bertemu denganmu lalu bicaralah sendiri nanti" Veira lalu berbalik dan pergi dari sana.

      " Bagaimana bisa kau menyukainya leo? Sangat mengerikan " Viktor sedikit mendekat ke arah leo dan berbisik.

      " Dia tidak seperti itu, kau hanya tak mengenalnya "

                             ♛┈⛧┈┈•༶

death couple (DRACO MALFOY X READERS) [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang