Veira membuka matanya perlahan ia bangun lebih siang hari ini. Setelah mengumpulkan nyawanya veira hendak turun dari ranjangnya namun ia terhenti karna begitu banyak hadiah yang ada di samping ranjangnya.Ya, tentu saja semua ini adalah hadiah Natal. Pasti semuanya di antar tadi malam tapi tak begitu mengaharapkan sebanyak ini.
" Kau menerima segudang hadiah Natal veira aku iri" Veira mendengar perkataan daphne yang baru keluar dari kamar mandi sambil menatap tumpukan kado di samping ranjang veira.
" Bisa bantu aku membuka semua ini? " Veira mengurung niatnya untuk turun dari ranjang hangatnya ia mengambil satu kado dan membukanya. Terdapat lambang rubah putih di atas kado tersebut itu adalah lambang keluarga Waverly. Sudah jelas ini adalah hadiah Natal dari kedua orang tuanya.
" Tentu saja, hobiku memang mengunboxing hadiah" Pansy dengan bersemangat melompat ke atas tempat tidur veira, ia meraih satu kado dan membukanya.
Veira mendapatkan satu set perhiasan dari kedua orangtuanya pasti.
Gunakanlah saat pesta malam nanti
" Wahh sangat indah, dari orangtuamu? " Tanya daphne yang sedang berjalan menuju ranjang veira untuk membantu membuka semua hadiah temannya itu, veira hanya mengangguk kecil untuk menjawab pertanyaan daphne.
" Banyak hadiah dari para fans mu" Pansy meletakan kotak hadiah yang sudah ia buka di atas ranjang. Diantaranya kalung, anting, gelang, pena bulu, tinta emas. Veira memiliki banyak penggemar dibandingkan yang diperkirakan.
" Dari siapa kira-kira yang besar ini? " Daphne mengambil sebuah kado yang cukup besar dan memindahkannya ke atas ranjang veira.
" Dari siapa lagi, nama Malfoy terpampang nyata disana" Pansy menunjuk nama keluarga Malfoy yang ada di atas bungkus hadiah veira.
Veira membuka bungkusan kado itu dan membuka kotak yang menjadi tempat hadiahnya berada. Begitu mengejutkan sebuah gaun hijau nan indah dengan brokat bunga silver yang menghiasi gaun hijau itu. Veira mengambil secarik kertas yang ada di atas gaun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
death couple (DRACO MALFOY X READERS) [HIATUS]
Teen Fictionseorang gadis tanpa marga memulai pendidikannya di sekolah sihir Hogwarts. Anehnya lagi terpilih untuk masuk ke asrama Slytherin yang di penuhi kaum Pureblood. Tak ada satupun yang ingin berteman dengannya kecuali Draco Malfoy. Hingga suatu...