" Dua belas tahun lupin, aku menunggunya selama dua belas tahun " Sirius black berujar sambil menunjuk-nunjuk ke arah harry dengan frustasi.
Terdengar samar-samar suara Sirius black yang sedang berdiri didepan mereka dengan pakaian tahanan dan juga Professor seamus lupin.
Veira mengingat beberapa jam yang lalu setelah menguji siswa tahun ke-7, veira dan teman-temannya pergi menuju rumah hagrid untuk mengucapkan segala keluh kesah mereka tentang buckbeak yang akan di eksekusi hari ini.
Lalu saat mereka hendak kembali mereka terjatuh ke dalam sebuah pohon? Veira berusaha mengingat ingat, pasalnya saat terjatuh kepalanya terbentur sebuah batu cukup keras membuat ia pingsan dan kepalanya berdarah.
Veira memegangi kepalanya yang terasa pusing. Ia menarik tangannya dan melihat banyak sekali darah yang ada di tangannya.
" Long time no see Sirius black" Ucap veira sedikit memegangi kepalanya lalu berdiri.
" Kau? Siapa? " Sirius yang sudah menangkap tikus milik Ron scrabbers.
" Dia adalah great witch Sirius " Jelas lupin
" Aku tak ingat great witch semuda ini" Sirius berujar dengan bingung.
" Tentu saja aku bukan nenekku, walau bisa dibilang begitu"
Tiba-tiba professor snape memasuki ruangan tersebut. Ia mengarahkan tongkatnya ke arah Sirius.
"Harry, jatuhkan professor snape" Bisik veira pelan ke arah telinga harry yang sedang memegang tongkatnya siap untuk menyerang.
"Kenapa harus professor snape? " Harry belum menyerang ia sedikit berbisik kepada veira.
"Lakukan saja"
Stupefy
Professor snape terpental cukup keras hingga menabrak sebuah lemari tua yang ada disana. Veira yang sadar akan terjadi sebuah adegan melow, karena Harry akan segera tau kebenaran tentang Sirius dan juga kepalanya yang tak berhenti mengeluarkan darah memilih untuk keluar diam-diam.
Ia tak ingin mengundang professor lupin untuk segera menjadikannya sebagai makan malam professor tersebut.
Tak lama setelah Ia keluar, Ia mengobati lukanya dengan mantra. Dan duduk dibawah pohon yang tadi menariknya dan teman-temannya ke tempat sirius.
Beberapa saat kemudian mereka sudah keluar, professor lupin yang memegang petter Pettigrew ditangannya, Hermione, ron, Harry dan juga Sirius.
"Kau tak apa veira? Lukamu tampak parah" Tanya Hermione menghampiri sahabatnya itu dengan khawatir.
" Aku baik-baik saja Hermione, sudah kuobati" Veira memang seorang great witch namun ia masih payah menggunakan mantra penyembuh, sehingga lukanya tak terobati dengan baik.
Harry dan sirius berpelukan, veira dapat melihat kebahagiaan dan kebebasan di mata harry. Tampaknya ia akan senang kalau memiliki wali baru dibanding para muggle yang selalu menyiksanya itu.
Namun, perhatian mereka mendadak teralihkan. Bulan purnama, veira langsung melemparkan pandangan ke arah professor lupin. Professor lupin seketika serumah menjadi manusia serigala.
Petter Pettigrew mengambil kesempatan itu untuk kabur. Ia berubah menjadi tikus dan melarikan diri, sedangkan Sirius berusaha menenangkan professor lupin.
KAMU SEDANG MEMBACA
death couple (DRACO MALFOY X READERS) [HIATUS]
Teen Fictionseorang gadis tanpa marga memulai pendidikannya di sekolah sihir Hogwarts. Anehnya lagi terpilih untuk masuk ke asrama Slytherin yang di penuhi kaum Pureblood. Tak ada satupun yang ingin berteman dengannya kecuali Draco Malfoy. Hingga suatu...