09 「 JUNGGORANA 」

1.2K 156 31
                                    

Pagi hari ini terlihat Namsoo yang dimintai tolong oleh Zin untuk membeli sepatu di Junggorana <Online Shop>

∘₊✧──────✧₊∘

Di pagi hari berikutnya terlihat Namsoo yang katanya sudah mendapatkan nya dan akan pergi cod-an.

∘₊✧──────✧₊∘

Dan pagi hari berikutnya terlihat Namsoo yang datang dengan wajahnya yang babak belur.

"...terus...mereka rampas semuanya?" Tanya Zin. Terlihat Namsoo ketakutan karena takut akan dihajar oleh Zin.

"Jika barang yang sebenarnya mahal kemudian dijual dengan harga yang murah jangan percaya. Kalau online banyak penipuannya, lebih baik beli langsung aja ke tokonya kataku sih." Ujar [Name] yang sedang duduk didepan Zin.

"Kamu pasti kaget banget. Harusnya aku yang pergi cod-an. Gara-gara aku kamu jadi menderita. Kamu nggak mungkin tipu aku, kan..?"" Ujar Zin sembari menggaruk kepalanya yang tidak gatal yang membuat Namsoo terharu.

"[Name], Zin, lagi ngobrol soal apa?"

"oh? yui?"

"ngomongin ini dan itu..." Jawab Zin.

"Penipuan online shop" Jawab [Name].

"heum-" -Yui

"Mereka belum tinggalkan akun line-nya?" Tanya Yui.

"oh? ah, iya. masih dibiarkan" Jawab Namsoo.

"itu dia!!" -?

"uwah!! ternyata cewek?!" -?

"Bukan, kupikir juga gitu, ternyata yang muncul segerombolan cowok." Ujar Namsoo dengan semburat merah di wajahnya.

"oh ho-sekarang aku paham apa yang terjadi" Ujar Zin dengan aura hitam disekitarnya membuat Namsoo bergidik ngeri.

"Hahha.." [Name] hanya tertawa hambar mendengar nya.

"Pakai nomor palsu itu tidak murah. mungkin nggak dihapus karena mereka ingin dapat keuntungan sebanyak-banyak nya." Ujar Yui.

"Aha!" -?

"coba cari nomor itu di junggorana." Ujar Yui.

"HUWAA!! muncul!! ini semua jualan palsu yang mereka lakukan, kan?" Pekik Namsoo(?)

"kayaknya kita bisa pura-pura jadi pembeli dan menghubungi mereka dari hp-mu. gimana Zin?" Tanya Yui.

"aku bisa ketemu sama orang-orang yang merampas uangku?" Tanya Zin dengan aura yang mencekam disekitarnya. [Name] Hanya menyimak dan tidak ada niatan bergabung.

grtk-

"Zin, ganti dulu foto profilmu, baru hubungi mereka. kalau tampangnya gampangan kayak Namsoo, mereka pasti mau ladeni." Ujar Yui.

"Benar tuh kata Yui. Kalau pakai tampang mu mana diterima. Tampang mu menyeramkan sih.." Ujar [Name] yang diabaikan oleh Zin.

"Ah, gitu, ya." Ujar Zin.

"coba siapa ya, yang tampangnya lemah... ah!! Jiho!! lihat sini!!" Ujar Yui sembari mengarahkan kamera ke arah Jiho.

"eh?" Bingung Jiho.

ckrek

"sudah. makasih, ya." Ucap Yui.

"oke! kalau pakai foto cupu gini, sih 100% bakal ditanggapi."

"Ha ha ha. iya, benar!!"

'Jiho' Batin Hyungseok.

"kalau mau beli hubungi yang ini kan?" Tanya Zin.

Gara-gara Kulit Pisang!!? =Lookism x Female Reader=Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang