11 「 LIBURAN, MURID BARU, INU」

1K 148 24
                                    

Hari yang telah di nanti-nantikan oleh semua murid termasuk [Name], Ya benar! Hari Libur.

[Name] kini sedang tidur cantik karena semalam dia begadang menonton anime.

∘₊✧──────✧₊∘

Jam sudah menunjukkan pukul..

ᕦ 13.06 ᕤ

[Name] baru saja bangun dari tidurnya.

'Ugh-? Kok kek ada orang tadi?' Pikir [Name], orang itu berjalan mendekat kearah nya. [Name] mengucek matanya untuk memastikan apa memang ada seseorang dirumahnya atau tidak. [Name] kembali melihat orang itu. Orang itu sudah berada di depan [Name].

"Hng-?" [Name] masih linglung karena baru bangun, matanya pun baru melihat dengan jelas.

"Sudah bangun? Mentang-mentang liburan kau malah tidur sampai siang." Ujarnya sembari mengambil satu Gimbab di piring yang ia pegang dan mendekatkan nya ke mulut [Name].

"Ha?" Bingung [Name] saat melihat DG yang menyodorkan Gimbab.

"Makan." Ujar DG.

[Name] membuka mulutnya kemudian DG memasukkan Gimbab tersebut. [Name] mengunyah makanan itu dengan malas.

"Enak?" Tanya DG dan di balas anggukan oleh [Name]

"Kalau begitu makanlah kemudian mandi. Kita akan pergi. " Ujar DG.

"Ke?" Tanya [Name] bingung.

"Kau ingin kemana?" Tanya DG.

"Ha?" Ucap [Name] bingung.

"Sigh... Ini kan hari liburan mu makanya aku mengambil cuti untuk menemani liburanmu. Dan aku datang kemari namun aku malah melihat kau sedang tertidur pulas." Ujar DG yang hanya dibalas ooh oleh [Name].

"Jadi.. Mau kemana?" Tanya DG lagi.

"Ke taman mau ngga? Hiling-hiling." Ujar [Name].

"Healing, [Name]. Baiklah, kau habiskan makananmu lalu mandi." Ujar DG kemudian bangun dari duduknya.

"Suapin donk Hoon~" Ujar [Name] memelas.

"Huh? Kau bisa sendiri bukan? " Ujar DG.

"Males" Jawab [Name] membuat DG menghela nafas.

"Huft.. Baiklah.." Ujar DG kemudian duduk dan mengambil alih piring berisi Gimbab itu.

"Nih, aaa~" Ujar DG.

"aaa~ amh" [Name] memakan Gimbab yang disuapi DG.

"Lebih enak kalo disuapin Hoon, heheh~" Ujar [Name] modus.

"Terserah." Ucap DG tak peduli padahal mah dia udah salting.

∘₊✧──────✧₊∘

[Name] kini sudah siap dengan pakaian seperti biasa (kaos putih dengan luaran hoodie hitam polos, sarung tangan, celana jeans abu-abu serta sepatu sneakers putih.).

"Hayuk ngab, aku sudah wangi." Ujar [Name].

"Coba kamu sesekali memakai pakaian perempuan. " Ujar DG.

"Hah? Sama-sama pakaian toh?" Ujar [Name].

"Ya tapi coba kamu pakai dress atau rok gitu, kan─" Ucapan DG terpotong oleh [Name].

"Big no! Kalo kamu gak suka ya udah jauh-jauh sana." Ujar [Name] ketus membuat DG tersentak.

"A-ah! Bukan begitu maksudku! Aku suka kamu yang biasa ko!" Ucap DG panik.

Gara-gara Kulit Pisang!!? =Lookism x Female Reader=Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang