"Gak mau sekolah aja, han?" Tanya [Name].
"Nggak [Name], aku mau berolahraga saja dan mencari uang." Ujar Yohan sembari mencuci piring bekas mereka makan.
Oh ya Yohan dan [Name] tinggal bersama di rumah [Name] jadi [Name] menambah kasur dirumahnya dan juga lemari baju untuk Yohan.
"Baiklah terserah mu. Tolong jaga rumah yah.. Aku berangkat dulu~" Ujar [Name] melambaikan tangannya.
Yohan juga melambaikan tangannya. [Name] baru berangkat sekolah lagi hari ini. Dia tidak masuk sekolah hanya dua hari sih...
✩.・*:。≻───── ⋆♡⋆ ─────.•*:。✩
Grekk
Kelas hening kemudian teman-teman [Name] menyerbu [Name] dengan banyak pertanyaan.
"[Name] kamu kemana saja!?" Tanya Hyungseok.
"[Name] tahu Yohan dimana!?" Tanya Mijin.
"[Name] hubungan mu dengan om itu apa?" Tanya Zin.
"Sabar sabar!" Ujar [Name] menenangkan mereka.
"Pertama, aku gak masuk karena ada urusan. Kedua, Yohan.. Aku gak tau dimana dia sekarang. Ketiga, aku dan Gun adalah guru dan murid. Cukup?" Tanya [Name].
"Tidak!!" Pekik mereka.
"Lah?"
"[Name] bagaimana bisa kau dan dia menjadi guru dan murid??" Tanya Zin.
"Sekuat apa kamu!???" Tanya Hyungseok.
"Beneran ga tau dimana Yohan??* Tanya Mijin.
Sehari itu [Name] banyak ditanya tanya oleh teman-teman nya. Saat di kantin pun dia diberi banyak pertanyaan oleh Vasko dan Hobin.
∘₊✧──────✧₊∘
Mereka sedang berkumpul.
"Jual air ludah?" Ucap Hyungseok dan Zin. Yang lain juga kaget.
"Iya, betul. Menyeramkan sekali!" Ujar Haneul.
"Jangan bohong siapa yang mau beli ludahmu?" Tanya Zin.
"Kau mau ku ludahi?" Tanya Haneul.
"Kau nggak apa-apa haneul?" Tanya Mijin.
"Geli banget beli ludah. Ewh.." Ucap [Name].
"Tunggu! ludah anak sma 100.000 won? kalau gitu aku juga..." Ujar Zin yang mendapatkan ide.
"Nggak ada yang mau beli kalau anak cowok." Ujar Haneul.
"Yang bener aja deh Zin.." Ucap [Name].
"Olfactophilia, ketertarikan pada bau. Itu orang-orang yang terangsang oleh bau yang keluar dari tubuh manusia. Untuk mereka, itu hadiah! Ketika ada permintaan, wajar jika ada juga penawaran. Mereka blak-blakan ingin membeli nya." Ujar Bumjae.
"Uwah. memang kau detektif remaja!" Ucap Hyungseok.
"Diam ah. kan penulisnya bilang nggak akan bikin yang begitu lagi." Ujar Bumjae.
"Orang-orang macam begitu harusnya dipotong saja!" Ucap Haneul. [Name] mengangguk setuju.
"Kenapa yang begitu nggak ditangkap, ya?" Tanya Mijin.
"Karena mereka pakai sosmed luar negeri mereka sulit dilacak sehingga nggak bisa ditangkap. bahkan penawarannya bisa dilihat bebas di fjb barang bekas. bukannya kalian banyak terima pesan seperti itu?" Ujar dan tanya Bumjae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-gara Kulit Pisang!!? =Lookism x Female Reader=
ActionGara-gara kulit pisang = Lookism x [Name] = ⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅ [name] anak SMA yang biasa-biasa saja yang sangat toxic dan terkadang bertingkah absurd. dirinya memiliki paras yang berada di bawah standar kecantikan dan memiliki otak yang pas-pasan, ti...