Saat ini [Name] diculik lagi oleh DG. Dia diseret untuk menemani DG melihat audisi Hyungseok dan Deok hwa.
Ya, mereka berdua ah tidak, hanya Hyungseok yang ditawarkan untuk audisi namun Hyungseok ingin masuk jika ada Deok hwa.
"Hoon, Deok berbakat kan!" Ujar [Name] ke DG, DG hanya menanggapi dengan senyum kecil melihat [Name] tersenyum yang terlihat manis dimata DG.
Setelah Deok selesai berikutnya adalah Hyungseok. Hyungseok hanya melakukan sebisanya karena dia tidak berniat untuk lolos audisi.
Hyungseok pun selesai audisi.
"Hyungseok cakep ya.. Berbakat juga." Ujar [Name] membuat DG murung dan menatap tidak suka Hyungseok yang baru saja pergi dari ruangan.
"Kau suka dia?" Tanya DG.
"Suka! Hyungseok cakep dan keren! Dia juga berbakat! Hyungseok juga baik─" Jawab [Name], DG memotong ucapan [Name].
"Baiklah dia tidak lulus." Ujar DG.
"Hah!? Tunggu apa!??" Kaget [Name].
"Dia tidak lulus. Aku gak suka dia." Ujar DG lagi.
Tiga orang di luar yang sedari tadi mendengar percakapan [Name] dengan DG terkejut juga.
"Loh loh! Kenapa?? Bukannya dia cocok untuk jadi idol!?" Ujar [Name] yang sudah panik karena Hyungseok kan harusnya jadi trainee di PTJ.
"Aku gak suka kamu membicarakan laki-laki lain. Kamu juga bilang suka dia." Ujar DG menatap [Name] dengan tatapan kesal bercampur sedih. [Name] terkejut mendengar jawaban DG, tiga orang diluar juga terkejut.
'Ini DG!!??' Batin mereka bertiga.
"Aduh DG... Suka bukan berarti cinta, ayolah terima saja!" Ujar [Name].
"Bohong. Buktinya kamu sampai seperti itu saat aku gak nerima dia. Berarti kamu suka dia kan!?" Tuduh DG.
"Isshh nggak DG!! Aku tuh cuma cinta uang! Udah terima saja, dia cukup berbakat untuk jadi idol bukan!?" Ujar [Name] yang kesal dengan DG.
Beberapa menit terjadi pertengkaran diantara mereka berdua dengan [Name] yang maksa buat Hyungseok dan Deok hwa diterima dan DG yang menolaknya dan selalu menuduh [Name]. Tiga orang yang diluar hanya berdiam diri.
"Tuh kan kamu maksa mau dia di terima! Kamu suka dia─" Ucapan DG terpotong.
"Ah ga tau lah!! Kalo kamu gak nerima dia sama temannya aku gak mau ngomong sama kamu lagi! Bye!" Kesal [Name] kemudian berjalan cepat keluar.
Brakkk
[Name] membanting pintu keluar saking kesalnya.
"[Name]!?" Kaget DG saat mendengar ucapan [Name]. DG ingin menyusulnya tapi kakinya tak bisa ia gerakkan seolah dirinya dipaksa untuk tak mengejar sang gadis.
[Name] berjalan ke luar dari gedung itu setelah dari kamar mandi untuk menenangkan diri.
Saat diluar ia melihat DG yang sedang dikerumuni fansnya. DG terlihat menatap tajam seseorang.. Ah dia Hyungseok.
Hyungseok sampai berpikir bahwa DG keluar hanya untuk melihatnya karena DG yang menatap nya. Padahal mah..
'Apa bagusnya dia sih!? Cakep an juga aku, aku juga pintar dan berbakat. Apa yang kurang dariku....[Name]..bener gak suka dia kan??..' Batin DG yang masih aja memikirkan [Name] suka sama Hyungseok. [Name] langsung pergi begitu saja, dia sudah cape hari ini.
'Ukh... DG bakal nerima Hyungseok kan???' Batin [Name] khawatir.
꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-gara Kulit Pisang!!? =Lookism x Female Reader=
ActionGara-gara kulit pisang = Lookism x [Name] = ⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅ [name] anak SMA yang biasa-biasa saja yang sangat toxic dan terkadang bertingkah absurd. dirinya memiliki paras yang berada di bawah standar kecantikan dan memiliki otak yang pas-pasan, ti...