02 「RUMAH, KETEMU SI WIBU!?」

1.8K 251 40
                                    

➥Sebelumnya

"Sigh... Baiklah itu mudah untukku dan sesuai keinginanmu" Setelah mengucapkannya [Name] terdorong dan terjatuh ke lubang hitam.

"UWAAAHHH!!!!!" Pekik [Name].

"bay bocah monyet" Senang dewa tersebut.

꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚૮꒰˵•ᵜ•˵꒱ა‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷


[Name] kini terbangun di gang gelap.

"Urgh.. Dimana ini?" ujar [Name] sembari melihat ke kanan dan kiri, kepalanya terasa sedikit pusing.

Dirinya beranjak bangun dan memperhatikan sekitarnya, tangannya mengacak rambutnya sedikit kasar karena pusing.

Beberapa saat setelah pusing menghilang dirinya memutuskan untuk pergi dari gang gelap tersebut dan pergi menuju taman didepannya.

[name] mencari bangku kosong kemudian duduk tenang merenungkan apa yang terjadi dengannya benar-benar nyata atau tidak. Selang beberapa saat dirinya malah tambah pusing karena memikirkan nya.

'Bodo sia te anyink mending mikir ini gw punya rumah apa kaga, pen rebahan asu' batinnya kesal.

tangannya merogoh kantung celananya dan mendapatkan sebuah benda pipih berwarna hitam dengan sebuah kartu hitam dan secarik kertas. [Name] membaca kertas tersebut yang mana tau itu berisi informasi penting.

✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Untuk : bocah monyet bernama Park [Name].
Dari : Dewa yang Agung nan tamvan

Yo bocah!
Singkat saja kau tidak memiliki apa-apa dan kau yatim piatu. Bay, semoga harimu selalu sial─menyenangkan.

-Dewa tamvan(ㅅ˙³˙)♡

✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏

[Name] hanya bisa tersenyum paksa membaca surat yang spj (singkat,padat dan jelas) itu.

"Bay de wey eniwei baswey muka gw kek gimana ya disini? " Ujarnya sembari tangannya menyalakan benda pipih tersebut.

[name] membuka fitur kamera dan mengarahkan ke wajahnya, melihat penampilan dirinya dilayar.

"Wessss cakep bat, tapi ko mirip shota ya? Apakah mataku yang burik gara-gara kebanyakan main gen*shin? Keknya ngga deh, muka gw gak kek shota denk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wessss cakep bat, tapi ko mirip shota ya? Apakah mataku yang burik gara-gara kebanyakan main gen*shin? Keknya ngga deh, muka gw gak kek shota denk." Ujar [Name] kemudian matanya beralih melihat kartu ditangan tangan kanannya, membolak-balikan kartu tersebut.

"Angjay jadi holkay nih guwa, gas shopping ga sih!! Eh, cari rumah dulu lah bego" [Name] menepuk dahinya sendiri kemudian bergegas mencari tahu dimana dia berada dan mencari rumah yang dekat dengan rumah hyungseok yang akan pindah satu bulan lagi.

Gara-gara Kulit Pisang!!? =Lookism x Female Reader=Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang