<aku lewatin 3 arc ya (arc si tukang cari perhatian, arc Jay dan anak-anak Inu sama arc Kencan Jinsung)>
Pagi ini [Name] sedang berjalan di koridor sekolah bersama Hyungseok, Zin dan Jay.
Zin yang terlihat membabui Hyungseok, Hyungseok yang senang-senang saja dan Jay yang terlihat kesal karena Zin membabui Hyungseok.
Kalau [Name] sedang bermain ponselnya sambil berjalan walau sudah berkali-kali diperingati oleh Jay untuk melihat ke depan agar tidak menabrak seseorang dan ajaibnya dirinya selalu tahu ada orang didepan nya jadi dia tidak menabrak orang satupun.
∘₊✧──────✧₊∘
Sepulang sekolah [Name], Zin dan Hyungseok berjalan bersama ke luar sekolah namun mereka..tidak, Hyungseok diberhentikan oleh seseorang yang menawarkan nya menjadi Fitting modelnya.
Oh iya belakangan ini Hyungseok terkenal di Pacebook karena dia harus mengklarifikasi permasalahan temannya.
<Skip aja ya, pokoknya alurnya sama aja>
꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚
[Name] kini sedang berjalan mencari tempat pemotretan Hyungseok. Dia hanya ingin melihat-lihat dan bertemu Jae Hye.
Jae Hye dan [Name] sudah berteman beberapa bulan yang lalu, karena [Name] sering ke rumah Jay buat main jadi dia juga sering ketemu Jae Hye. Jae Hye belum tau kalau [Name] itu perempuan.
Beberapa saat akhirnya terlihat Hyungseok dan Jae Hye yang sedang pemotretan baju couple.
[Name] niatnya hanya melihat dari jauh lalu pulang, namun siapa sangka ternyata Hyungseok melihatnya dan menyapanya.
"[NAMEEE]!!" Pekik Hyungseok sembari melambaikan tangannya.
Jae Hye yang mendengar nama temannya menoleh dan menyapanya juga saat melihat [Name] menghampiri mereka.
"[Name]!!!" Sapa Jae Hye. [Name] tersenyum sembari melambaikan tangannya.
"Kenapa kamu bisa disini [Name]?" Tanya Jae Hye.
"Kalian saling kenal?" Tanya Hyungseok bingung.
"Aku disini hanya berjalan-jalan.. Dan ya kami saling mengenal." Jawab [Name].
"Kalian lagi pemotretan baju couple ya? Seperti pasangan yang serasi~" Ujar [Name] dengan senyum jahil ke arah Jae Hye. Jae Hye yang mendengarnya agak salting.
"Apasih [Name]~ bisa saja..~" Ucap Jae Hye dengan blush di pipinya. [Name] terkekeh melihat reaksi Jae Hye.
"Mau pakai jasa fotoku gak? Hari ini aku bosan jadi bisa kali jadi fotografer dadakan heheh~" Ucap [Name].
"Wah!!~ boleh boleh!! Kak [Name] kan pandai memfoto!!" Ujar Jae Hye.
"Ah tapi aku tidak bisa─" Ucap pak.. Ceo kian? <namanya siapa sih ( ಥ ͜ ಥ)>
"Aku gak butuh bayaran, aku melakukannya hanya karena senggang saja. Jadi mohon diterima ya~" Ucap [Name] dengan senyum yang terpatri di wajahnya.
"E..eh tapi.." -Ceo Kian.
"Bapak tau akun Fotografer_pemula di Pacebook gak? Nah itu akun punya [Name]!!" Ucap Jae Hye dengan bangga.
Ceo Kian tau akun itu, akun itu mendapatkan banyak pengikut dalam sekejap. Isi Pacebook [Name] hanya berisi foto pemandangan yang ia potret sendiri.
"Wah beneran!? Fotografer pro seperti itu mau menjadi fotografer kami!? Saya sangat terbantu.. Tapi saya tidak enak kalau tidak memberi bayaran.." Ucap Ceo Kian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-gara Kulit Pisang!!? =Lookism x Female Reader=
ActionGara-gara kulit pisang = Lookism x [Name] = ⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅ [name] anak SMA yang biasa-biasa saja yang sangat toxic dan terkadang bertingkah absurd. dirinya memiliki paras yang berada di bawah standar kecantikan dan memiliki otak yang pas-pasan, ti...