15 「 DOMPET JAY, STALKER, KETEMU DEDE GEMES 」

1K 137 5
                                    

[Name] sedang dikelas dan mengobrol dengan Jay, uh mungkin [Name] saja yang berbicara sedangkan Jay mengangguk menanggapi ucapan [Name]. Terlihat Hyungseok memanggil Jay dan Jay langsung berlari menghampiri Hyungseok.

'Buset dah, fes <maksudnya fast> bener bang' Batin [Name].

Kemudian [Name] menyadari Jiho mengambil dompet Jay yang terjatuh.

[Name] gak mau bantu Jiho jadi dia juga ikut menghampiri Hyungseok dan Jay dengan berlari kecil. Jiho yang tadinya ingin meminta tolong [Name] jadi terbatalkan saat [Name] berlari kecil menjauhinya.

∘₊✧──────✧₊∘

Dikantin Jiho nampak ditraktir oleh Jay beberapa camilan. Bukan Jiho aja sih, [Name] juga tapi dia mah udah setiap hari ditraktir Jay.

Jay gak masalah, duitnya gak akan abis hanya karena mentraktir [Name]. [Name] juga senang saja, siapa coba yang menolak kalau ditraktir. Walau ditraktir [Name] gak sering ngelunjak kok, tapi tetep pernah karena waktu itu dia lapar sekali jadi dia banyak beli makanan. Jay sih ga masalah dia mah.

Tuan muda mah gak akan abis duitnya kalau traktir [Name] ya gak :p

Jiho berencana membuat malu Jay saat membayar, eh taunya Jay menggunakan handphone nya untuk membayar, teknologi untuk tuan muda eh ngga denk soalnya [Name] juga bisa tapi jarang dipakai kan dia dibayarin terus sama Jay.

Skip ↻

Beberapa kali terlihat Jiho yang mendekati Jay untuk mengembalikan dompet Jay dengan diam-diam.

[Name] tahu soalnya dia seharian ini nempel terus sama Jay gak tahu kenapa sampai pulang pun [Name] nebeng sama Jay karena Hyungseok ternyata udah pulang duluan. Jay sih gak masalah.

<Jay bilaik : apa sih yang ngga buat Hyungseok dan [Name] //tersenyum cabul.g>

⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅

Malamnya [Name] ternyata mau menginap di rumah Jay alasan nya bosan sendiri di rumah padahal mah mau lihat scene yang akan mendatang.

Jae Hye sekarang sudah tau bahwa [Name] perempuan agak shock dia tapi kesal juga, masa sudah berbulan-bulan bestie-an baru dikasih tau sekarang!? Siapa yang gak kesal kalau begitu.

Beberapa saat kemudian ada suara bel yang mengganggu aktivitas mereka berdua, Jay lagi pergi soalnya. Jay sudah pergi sejak [Name] datang, jadi yang menyambut di rumah cuma Jae Hye.

Jae Hye membuka pintu dan melihat siapa yang datang.

"Oh? Kak Hyungseok?!" Ujar Jae Hye tersenyum senang. Jae Hye mengajak Jiho dan Hyungseok masuk kedalam apartemen.

"Oh? Hai Hyungseok!!" Sapa [Name] yang tak menyapa Jiho. [Name] gak minat nyapa calma <calon mayat>.

"Loh? [Name]?!" Kaget Hyungseok.

"kenapa bisa disini?" Tanya Hyungseok.

"Kak [Name] lagi menginap disini." Jawab Jae Hye.

"Oooh"

"Jadi kamu tinggal dengan Jay?" Tanya Hyungseok ke Jae Hye.

"Nggak, kakak tinggal sendiri. Aku cuman main kesini dan kebetulan ada kak [Name]." Jawab Jae Hye yang sedang mengabari Jay kalau Hyungseok sedang datang ke apartemen nya. Jiho terkejut karena rumah Jay yang bagus.

"Ah katanya akan segera pulang, tumben." Ujar Jae Hye.

"Kalau ada Hyungseok pasti dia akan cepat datang~" Ujar [Name].

Gara-gara Kulit Pisang!!? =Lookism x Female Reader=Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang