chapter 22

822 68 7
                                    

..
..
..
..
..

Hope you like and enjoy it
Don't forget 🌟

..
..
..
..
..

'repeat the story'

..
..
..
..

Author pov

1 hari berlalu setelah Ellies dan kawan-kawan ditemukan. Dan kini Ellies akan berpisah dengan Helion. Helion sebenarnya merasa malas untuk kembali ke kerajaannya tetapi karena orang tuanya sudah susah payah datang jauh-jauh dari kerajaan Zellair ke kerajaan Frederic jadi mau tidak mau dirinya harus pulang sebelum orang tuanya lebih tepatnya ibunya yang semakin murka.

Kini mereka semua berada di halaman istana. Mereka semua berkumpul untuk mengantarkan Helion dan orang tua nya ke kereta kuda yang telah disiapkan oleh Nathan.

"Helion ini untukmu, maaf kalau jelek" ucap Ellies sambil memberikan sebuah saputangan dengan sedikit sulaman dengan inisial nama Helion yang ada di ujung saputangan tersebut.

Helion tentu saja menerima pemberian dari Ellies tersebut sambil melihat dengan teliti saputangan tersebut.

"Terima kasih Ellies, aku akan menjaganya" jawab Hellion sambil sedikit tersenyum kepada Ellies.

Orang tua Hellion yang melihat anak mereka tersenyum meskipun sedikit itu agak sedikit terkejut. Pasalnya anak mereka yang satu ini memang jarang tersenyum dan berinteraksi dengan anak-anak sebayanya, tetapi setelah penculikan ini Hellion tiba-tiba saja agak sedikit berubah. Bahkan William selaku ayah dari Hellion merasa heran apakah memang anak yang dihadapannya ini adalah Hellion putranya.

Disisi lain ayah dan para kakak Ellies merasa tidak terima Hellion menerima Saputangan pemberian dari Ellies. Tetapi mereka hanya bisa diam dan tidak bisa berbuat apa-apa, karena kalau mereka berbuat keributan sedikit saja maka Diana tudak akan tinggal diam.

"Baiklah semuanya kami izin pamit dan terima kasih telah mau menjaga dan menemukan Hellion kami pulang dulu" ucap Senna.

Setelah mengatakan Hal tersebut Senna pun memeluk Diana dan  Tania yang merupakan sahabat nya tersebut. Sedangkan William hanya bersalaman kepada Edgard dan Nathan.

"Terima kasih telah menjaga putraku sobat" ucap William saat bersalaman dengan Nathan.

"Sama-sama" jawab Nathan

"Dan juga terima kasih telah menemukan putraku" ucap William kepada Edgard.

"Hmm" jawab Edgard dengan malas.

"Baiklah kalau begitu kami pamit pergi dulu" ucap Senna sambil memasuki kereta kuda kemudian disusul oleh Williamn

Hellion yang melihat orang tua nya yang sudah masuk ke dalam kereta pun dengan cepat membisikkan sesuatu kepada Ellies.

"Hei Ellies aku akan menemui lagi segera" bisik Hellion setelah itu langsung masuk ke dalam kereta yang sama dengan orang tuanya.

Ellies yang mendapat bisikkan tersebut hanya bisa bingung. Belum sempat Ellies membalas jawaban dari Hellion, Hellion langsung masuk ke dalam kereta. Saat Ellies melihat Hellion yang sudah memasuki kereta dan tersenyum ke arahnya sambil melambaikan tangannya kepada Ellies. Ellies yang melihat tersebut kemudian dia balas dengan tersenyum manis kepada Hellion dan membalas lambaian tangan dari Hellion tersebut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Repeat The StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang