****
Hari ini malam minggu dan tepat dua bulan usia pernikahan Adryan dan Rinrina. Rina masih tak menyangka, ia sanggup melalui pernikahan tanpa cinta ini, tak terasa sudah dua bulan sana.
Ryan yang baru saja pulang langsung ditagih janji oleh sang istri untuk mengajaknya malmingan, ngedate, berkencan karena hari jadi.
"Katanya kita mau malmingan." Ryan menghela nafasnya sembari membuka kemeja yang ia pakai.
"Iya sebentar, saya mandi dulu."
Beberapa saat Ryan keluar dari kamar mandi dengan keadaan memakai kolor hijau saja. Ia berjalan ke walk in closet dan memakai baju santai juga jelana joger.
Selesai ia kembali ke kamar dan melihat Rina yang tiduran di kasur dengan memainkan ponsel.
"Kok kamu belum siap-siap?" tanya Ryan.
"Dah gak mood pergi." ketus Rina. Ryan menghampiri Rina dan duduk di sampingnya.
"Kenapa hm? Karena saya lama?" tangan Ryan terulur memijit kaki Rina.
"Jangan pegang-pegang." Rina meronta.
"Kamu ngambek ya?" Ryan mencoba menggoda Rina dengan sentuhannya.
"Om ih!" Rina pun terduduk. Ia kegelian karena Ryan menggelitiki. "Bukannya ngambek. Tapi setelah dipikir-pikir, kita gak bisa jalan keluar."
"Kenapa?"
"Kalo ada yang ngenalin kita gimana?"
"Jadi mau gimana?"
"Mau nonton." rengek Rina.
"Yaudah ayo. Gak papa, nanti saya booking se bioskop biar kamu nyaman."
"Justru malah gak nyaman." gumam Rina. "Ah, kita nonton di bioskop rumah aja."
Ryan yang di ajak Rina pergi ke ruangan menontom atau bisokop di rumah mereka itu. Sebelummya juga Rina menyuruh Mela untuk membuatkan mereka kopi, popcorn dan beberapa camilan untuk teman menonton.
"Om suka genre film apa?"
"Erotis."
"Eh!"
"Kamu nanyakan?"
"Om mesum ih."
Rina lalu mengetik di sebuah ipad yang terhubung ke layar besar depannya dan Ryan duduk. Rina memilih menonton drama korea.
"Pernah liat yang ini belom?" tanya Rina saat drama Squid Game di putar.
Ryan menggeleng. "Saya gak ada waktu untuk nonton beberapa waktu ini." Rina mengangguk.
"Yaudah atuh kita nonton ini aja.. Marathon ya kita begadang."
"Gak jadi keluar?" Rina menggeleng.
Pintu terbuka dan Gina masuk membawa dua gelas susu hangat, capuccino dingin, americano pahit, popcorn dan cake red velvet kesukaan Rinrina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om, Eh Suami
Romance|| •Rinrina ♥ Adryan• || Author kasih rate 18+ ya!! // Rinrina harus bertahan di pernikahannya dengan Adryan yang 10 tahun lebih tua darinya karena ternyata ia hamil Start : 1 juni 2023 Finish :