03. Tanda Isyarat

332 12 0
                                    

Happy reading^^
.
.
.
.
.
.

Pagi pagi sekali , Zara sudah siap dengan seragam sekolah nya . Setiap hari , ia dan saudara perempuan nya akan berangkat bersama Keisya dan Kevin . Karena mereka tahu di pagi hari Amara akan sibuk dengan urusan pekerjaan nya dan jarang waktu untuk mereka .

Selesai bersiap , Zara mengetuk pintu kamar adiknya sebelum turun dari kamar .

Tok

Tok

Tok

"Dalam 30 detik , nggak turun gue tinggal!"

"Zaaa... tunggu!" Zaskia berlari lari menuruni tangga kamar demi menyusul kembaran nya

"Bun , Zara berangkat ya?" Zara menyalami tangan ibunya

"Iya , hati hati ya sayang maaf bunda nggak pernah bisa nganter," ucap Amara

"Nggak papa bun , kita ngerti kok," ucap Zaskia

Keisya berjalan mendekati Zara dan mengusap punggung nya . "Lihat Zara sekarang, aku jadi inget kak Rizal waktu SMA deh Ra,"

"Iya Key, tapi aku seneng aja , setiap kangen mas Rizal aku cuma butuh Zara! karena semua yang ada dalam diri mas Rizal ada di Zara juga" ucap Amara.

"Tapi tante , kan om sama tante itu cool banget ya , kok Zaskia nya petakilan banget?" Mendengar ucapan Kevin membuat Zaskia kesal dan refleks mencubit tangan laki laki itu .

"Aaaw... sakit!!"

"Entah, anak pungut kali," timpal Zara

"Iiih ngeselin banget sih berdua! musuhan nih!" kesal Zaskia.

"Ra , inget nggak kita waktu SD juga pernah kaya gini," ucap Keisya

"Iya Key , waktu cepat berlalu banget ya , sekarang anak anak kita yang nerusin keseharian kita dulu," sahut Amara.

"Udah marahan nya? yuk berangkat sekarang," Keisya mengajak ketiga remaja itu masuk kedalam mobil

"Hati hati," pesan Amara

Drrrtt..

"Halo Rea?"

"..."

"Iya ini mau otw kok,"

"..."

"Iya,"

***

Beberapa menit kemudian , Amara sudah sampai di kantor. Para karyawan menyambutnya dengan hormat juga sapaan hangat dari mereka.

"Selamat pagi bu Mara..!!"

"Anak kuda biang keladi , teteh janda makin menjadi . Uih geulis pisan,"

Amara tak memperdulikan cibiran cibiran itu . Seorang wanita datang membawa beberapa berkas terkait project yang akan dilakukan .

"Ra , hari ini ada jadwal meeting sama Cakrawala group di Satara caffe,"

Amara menepuk punggung sahabat nya dan mengajak nya pergi . "Ke ruangan aku yuk Re,"

Ya wanita itu adalah Lorea , sahabat Amara semenjak SMA . "Kamu kenapa?"

Blam..

Lorea menutup pintu dengan pelan lalu menghampiri sahabatnya . "Kenapa lagi?"

"Huft... aku capek Re , aku kasihan sama twins yang kurang kasih dari aku , apa mungkin aku harus nerima Ardi lagi?" Amara gelisah.

INDIGO GIRL 2 || Suara Dari Zara (Completed ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang