Happy reading^^
.
.
.
.
.
.Pak Amir
Selamat malam Zara , maaf
mengganggu bapak harus
menyampaikan jika besok
adalah jadwal penerbangan
ke Kairo pukul 13.00 harap
tepat waktuBaik terimakasih pak,
Zara menatap bulan purnama yang bersinar sangat terang mengisi langit yang gelap dari teras. Sungguh tidak pernah ia bayangkan jika malam ini adalah malam terakhir tahun ini di Indonesia . Tepatnya di Faculty of pharmacy Cairo university .
Zara memejamkan mata menikmati udara dingin tersebut . Calista yang masih menginap disana pun seakan tau jika keponakan nya sedang bersedih .
"Pasti mikirin sesuatu"
Zara menoleh kesamping , wanita itu menyodorkan cardigan panjang untuknya .
"Kakak tuh heran deh , kenapa masalah tuh nggak ada berhenti nya datang ke kamu?"
Ucapan Calista barusan membuat Zara tersenyum . "Namanya juga hidup"
"Kak , besok siang Zara harus terbang ke Kairo" ucap Zara
"Mendadak?" Tanya Calista terkejut
"Enggak mendadak sih , udah jauh jauh hari" jawab Zara
Zara menarik tangan Calista dan menggenggamnya . "Za cuma mau , kak Caca bisa kaya gini juga ke Kia ya?"
"Kita foto mau?" Ajak Zara
"Buat apa?" Tanya Calista
"Siapa tau nanti kak Caca kangen sama Zara, atau mungkin Zara nggak akan balik kesini" Zara menatap sendu kearah wanita itu .
"Zara , hidung kamu berdarah . Kamu pasti kecapean kan? Istirahat sana nih tisu" ucap Calista
Zara menerima tissu itu namun menolak untuk kembali ke kamar . "Kaak... Ayo lah kita foto , kita kan nggak tau sampai kapan kita bisa bareng kaya gini , bisa aja kan besok atau lusa kalian denger kabar Zara nggak ad--"
"Shuuuttt...." Calista menutup mulut Zara
"Ngomong apa sih? Udah yuk foto tapi janji jangan bilang gitu"
Setelah berfoto foto terlihat Zara yang tersenyum lepas melihat hasil foto itu .
"Kak , aku posting ya?"
"Terserah kamu aja deh Za , kakak ke kamar ya?"
Setelah Calista pergi Zara kembali murung . 'berat banget rasanya'
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO GIRL 2 || Suara Dari Zara (Completed ✔️)
HumorFollow sebelum baca❗❗ Awas typo bertebaran⚠️⚠️ No plagiat🚫 "Lo ngatur? Disini gue senior nya!!" Hana "Kalau lo mau di hargai , belajar menghargai dulu," Zara "Lo berani ngelawan gue?" Hana "Nggak ada sejarah nya manusia takut sama manusia..!!" Za...