05 . Kevin

224 11 0
                                    

Happy reading ^^
.
.
.
.

"Za, Ki, gue mau cerita nih," ucap Kevin yang sedang bermain di rumah Amara dan tepatnya di kamar Zara . Menurut mereka kamar Zara adalah kamar yang nyaman dan sangat rapi membuat mereka sangat nyaman .

"Dih , gabut banget sampe pengen curhat," sindir Zara.

"Gitu banget lu! gini gini gue juga butuh temen curhat bukan lo doang!" Zara yang mendengar ucapan Kevin langsung menyorot risih .

"Iya iya , mau curhat apaan?" Tanya Zara yang sedang asyik membaca novel horor .

"Gue lagi naksir sama seseorang," ucap Kevin.

"What? Serius? Siapa orang nya?" Tanya Zaskia dengan heboh.

"Alea nih pasti," tebak Zara tanpa mengalihkan pandangan nya dari novel .

"Kok udah tau? Cenayang ya?" Tanya Kevin.

"Gue udah tau kali , lu tiap hari nyuekin Bia demi Alea kan? Ngaku aja" ucap Zara.

"Hehe , kasih tips dong buat deketin Alea" ucap Kevin.

"Biasanya cewek itu bakalan luluh kalau di baikin , kasih bunga , atau apapun yang romantis," ucap Zaskia.

Zara meletakan buku nya diatas nakas disamping tempat tidur sambil melepas kacamata nya . "Tapi menurut gue , Alea itu bukan cewek yang suka gituan deh,"

"Maksud nya?" Tanya Kevin dan Zaskia bersamaan .

"Maksud gue , Alea itu tipikal cewek yang cool . Dia itu cewek dingin , dan mungkin nggak akan bisa luluh dengan cara itu," ucap Zara

"Terus gimana?" Tanya Kevin

"Coba aja lo deketin , bikin dia jengkel , tapi jangan sampai bikin dia risih . Percaya deh disaat dia mulai kesel sama lo terus lo pura pura cuek sama dia , dia pasti ngerasa kehilangan banget" ucap Zara.

"Tapi kalau dia makin benci sama gue gimana?" Tanya Kevin

"Derita lo jadi jelek," ejek Zaskia.

"Ah nggak seru lo!!" Kesal Kevin.

Drrrrrttt...

"Eh hp siapa tuh?" Tanya Kevin

"Punya gue," balas Zaskia sembari menyembunyikan layar ponselnya.

"Siapa?" Tanya Zara.

"Rafka," jawab Zaskia.

"Halo Rafka" sapa Zaskia.

"Hai juga Kia , sorry nih ganggu waktunya," ucap Rafka

"Em nggak kok , nggak ganggu," jawab Zaskia

"Em , Ki . Besok pulang sekolah boleh jalan bentar nggak?" Tanya Rafka

"Iya , boleh banget," ucap Zaskia dengan wajah gembira.

"Yaudah besok kita keluar kelas bareng ya, malam Kia." ucap Rafka

"Malam juga Rafka."

Setelah Rafka menutup sambungan telpon, Zaskia mulai berteriak kegirangan . "Aaa! Rafka udah kasih notice,"

"Jangan seneng dulu , siapa tau di php" ucap Zara.

"Apaan sih , makanya kak jangan jutek jutek , nggak ada yang deketin kan," ucap Zaskia

"Apaan sih! Gue nggak minat pacaran , buang buang waktu aja! Udah ah sana gue mau tidur," ucap Zara

"Dih , jangan ngusir dong Za , gue lagi nyaman nyaman nya di kamar lo," ucap Kevin sembari merebahkan diri diatas tempat tidur Zara.

INDIGO GIRL 2 || Suara Dari Zara (Completed ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang