Happy reading ^^
.
.
.
.
.Arez membawa Zara ke rumah sakit sebentar untuk mendapatkan penanganan . Dan dengan cepat ia juga menelpon Rizal yang ada di rumah .
"Halo om Rizal?" Sapa Arez
"Iya Arez?" Tanya Rizal
"Tadi pagi , Arez sama temen temen ke hutan lagi cari Zara dan Zara udah ketemu om , sekarang lagi di rumah sakit buat cek keadaan dan nanti kalay sama dokter boleh pulanedang terpeng kita pulang . Kalian jangan panik ya?" Minta Arez
"Alhamdulillah ya Allah , makasih ya Arez? Kita semua nunggu di rumah ya?" Ucap Rizal
"Iya om" balas Arez
Arez mematikan telepon dan kembali duduk disamping Zara yang sedang terpengaruh obat tidur .
'Kamu gadis yang kuat Za , kuat lagi demi aku ya?' Arez mencium tangan Zara dan mengusap rambutnya perlahan .
***
"TOLONG..!!" teriak Salwa
Terjadi perkelahian antara Ilham dan satu orang bertopeng lain nya . Salwa berusaha mencari pertolongan dengan berteriak.
"Ilham..??" Gumam Zaskia
Zaskia dan Rafka pergi mencari Ilham dan Salwa di hutan yang luas ini , Devan? Entah kemana perginya laki laki itu .
Saat sedang berlari tak sengaja Rafka menyenggol Zaskia hingga terpleset hampir masuk kedalam jurang .
"Aaaa...."
Dengan cepat Rafka memegangi tangan Zaskia .
"Pegangan yang kuat," Rafka mencoba menahan Zaskia agar tidak sampai terjatuh .
"Rafka jangan lepasin gue takut," teriak Zaskia
"Tahan , ayo naik..!!" pekik Rafka
"Zaskia," teriak Ilham .
Ilham segera berlari untuk memberi bantuan kepada Rafka , namun tanpa sengaja Ilham malah mendorong Rafka kedalam jurang . Ilham mencekal kuat tangan Rafka dan Zaskia agar tidak terjatuh ke jurang .
"Ilham tolongin aku..!!" teriak Zaskia
"Kia , Rafka?" Gumam Salwa . Ia pun ikut membantu mereka .
"Toloong..." teriak Zaskia
"Ilham jangan lepasin," ucap Rafka
"Salwa , Salwa tolong," teriak Zaskia
Salwa membantu Ilham dengan menarik mereka berdua . Dan berhasil mereka berdua bisa naik dengan selamat .
"Kamu nggak papa?" Tanya Ilham kepada Zaskia
"Kamu nggak papa?" Salwa bertanya kepada Rafka
"Nggak papa kok," Rafka dan Zaskia mengangguk.
"Yaudah sekarang kita pergi aja dari sini , yuk?" Ajak Ilham
Ilham merangkul pundak Zaskia dan mengajaknya pergi . Belum sempat jauh dari tempat itu , tiba tiba saja tanah itu mengalami kelongsoran dan menyebabkan Ilham dan Salwa jatuh berguling guling di tanah .
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO GIRL 2 || Suara Dari Zara (Completed ✔️)
HumorFollow sebelum baca❗❗ Awas typo bertebaran⚠️⚠️ No plagiat🚫 "Lo ngatur? Disini gue senior nya!!" Hana "Kalau lo mau di hargai , belajar menghargai dulu," Zara "Lo berani ngelawan gue?" Hana "Nggak ada sejarah nya manusia takut sama manusia..!!" Za...