51. Penyesalan

108 3 0
                                    

"Dokter..!! Dokter..!!" Teriak Devan setelah sampai di rumah sakit .

Devan membaringkan tubuh Zaskia yang berlumuran darah ke brankar . Suster segera membawa Zaskia ke IGD agar secepatnya mendapat penanganan .

Tak lama Rizal dan Amara datang , mereka juga membawakan baju ganti untuk Zara dan Devan yang berlumuran darah .

"Ini baju ganti buat kalian..!!" Ucap Rizal

"Shaka sama Shella dimana yah?" Tanya Zara

"Ada dirumah sama aunty Ca sama tante Key," jawab Rizal

"Makasih om," ucap Devan

"KAMU INI KAKAK MACAM APA ZARA..?? MASA JAGAIN ADIK KAMU AJA NGGAK BISA..?? LIHAT ZARA LIHAT..!! LIHAT ADIK KAMU YANG MASIH TERBARING KOMA..!!" Bentak Amara

Zara menunduk dan menangis . Rizal memegangi kedua bahu Amara agar tidak memukul putrinya . "Cukup Ra , cukup ini rumah sakit..!!"

"BUNDA..!! bunda lupa sama kondisi aku..??" Tanya Zara dengan lirih

"Apa bunda lupa kalau aku nggak bisa melihat?? AKU BUTA BUNDA..!!" Zara meninggikan suaranya dan membuat Amara semakin terisak .

"BUNDA TERLALU DIBUTAKAN KASIH SAYANG BUNDA SAMA KIA , SAMPAI LUPA KALAU AKU JUGA MENDERITA BUNDAA..!!" Tangis Zara

"Udah udah Za , yuk ganti baju," Rissa memisahkan mereka dan membawa Zara ke kamar mandi masjid sekalian berdoa.

"Ya Allah , maafkan hamba yang telah meninggikan suara kepada orang tua hamba ya Allah , Ya Allah tolong Zaskia . Cukup aku kehilangan Rahsya , orang yang paling aku sayangi setelah ayah aku tidak mau kehilangan lagi..!!"

Ketika Zara menutup mata nya dengan kedua telapak tangan nya , tiba tiba Zara mendapat petunjuk bahwa Zaskia akan selamat .

Zara kembali untuk menemui keluarganya . Dan di sana ia dapat merasakan adanya kehadiran Rafka bersama Aisyah dan Septian . Darahnya terasa panas ingin segera mengusir Rafka dari sana .

"Ngapain disini..??" Zara berucap dingin

"Nak, mama mohon maafkan Rafka..!!" Zara menghempaskan tangan Aisyah dengan kasar .

"Zara , kamu nggak boleh kaya gitu..!!" Peringat Amara

"Aku pikir sifat itu hanya ada pada kamu Euish , tapi ternyata menurun ke anak anak kamu," kata kata yang baru saja diucapkan Rizal terasa sangat tajam menusuk kedalam jantung Aisyah .

"Jaga ucapan anda ya pak Rizal..!!" sentak Septian

Rafka duduk berlutut dihadapaj Zara sambil memegangi kedua tangan Zara . "Zar , please ..!! Kasih gue kesempatan untuk ketemu sama Zaskia . Kalau emang dia nggak mau ketemu gue oke gue bakalan tinggalin dia," ucap Rafka

"Lo sadar nggak sih..?? LO ITU UDAH KETERLALUAN RAFKA..!! IYA GUE TAU GUE BUTA , TAPI GUE NGGAK TERALU TERBUTAKAN CINTA SESAAT KAYA LO..!! sentak Zara

"Dan gue nggak akan biarin penghianat kaya lo masuk dalam kehidupan adik adik gue," ucap Kevin dengan tegas .

Setelah menunggu selama hampir 2 jam , akhirnya Zaskia sadar . Zaskia mengerjapkan mata beberapa kali menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam netra nya . Ketika ia terbangun , ia melihat sekeliling , banyak orang mengintip dibalik kaca transparan ruang ICU . Namun sayangnya , dia tidak mengingat satupun orang dari sana . Dan hanya ada satu orang yang setia menunggu nya tersadar dari koma .

INDIGO GIRL 2 || Suara Dari Zara (Completed ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang