26. Rahasia Devita

157 10 0
                                    

Happy reading^^
.
.
.
.
.
.

Kriiiing...

Jam pertama dimulai , awalnya pelajaran terasa baik baik saja , namun hingga jam kedua akan berakhir, suasana kelas terasa semakin mencekam .

Dak...

Dak...

Dak...

Sontak Devita melirik ke belakang saat mendengar suara seperti meja yang di hentak hentak kan ke lantai . Dia semakin merasa takut apa lagi Zara dan Zaskia sedang tidak ada di kelas .

"Suara apa itu?" Gumam Devita

Dak .. dak... dak...

Suara itu kembali terulang dan semakin cepat . Nafas Devita naik turun ketakutan , Devita melihat bayang bayang seseorang berada di belakang nya . Devita memberanikan diri untuk melihat kebelakang . Suara jantung Devita sangat keras terdengar .

Dug..dug..dug..

"Aaaa...." teriak Devita saat melihat arwah berkepala hancur di depan matanya .

Deg...

Sesaat Devita terbangun dari tidurnya dengan wajah penuh keringat , untung saja saat tertidur waktu jam pelajaran tadi dia tidak berteriak jadi guru tidak mengetahui nya .

"Astaga cuma mimpi , untung aja nggak sampe teriak beneran," Devita berucap dalam hati

"Shutt.. Devi , lo tidur?" Tanya Zaskia dari belakang

Devita menghela nafas pelan lalu mengangguk . "Gimana bisa mimpi itu dateng lagi? Ya Allah aku capek kalau harus tiap hari mimpi ini," 

Devita menunduk dan menyembunyikan wajahnya diantara lipatan lipatan tangan nya .

"Aku akan terus menghantui mu sampai kamu menderita seperti aku,"

Zara dan Zaskia sama sama dapat merasakan aura marah dari sosok arwah itu . Zara tau bahwa sosok menyeramkan itu selalu menghantui Devita , Zara semakin penasaran dengan sahabat nya yang pendiam itu .

Jam istirahat berbunyi . Zara menarik tangan Devita menuju ke kamar mandi untuk di introgasi .

"Ngapain sih Zar bawa gue kesini?" Tanya Devita was was .

"Gue cuma mau mastiin keluarga lo baik baik aja," ucap Zara

"Baik kok ,emangnya kenapa sama keluarga gue?" Tanya Devita

Zara tersenyum sinis kemudian bersandar meja wastafel . "Gue tau lo pasti keganggu banget sama sosok di mimpi lo tadi,"

Devita menjadi gugup saat Zara menatapnya seperti ini . "Lo- lo tau dari mana?"

Zara mendengus . "Devi , Devi . Gue ingetin sekali lagi , gue indigo kalau lo lupa . Gue tau sosok apa yang ngikutin lo beberapa hari ini,"

"Ma-maksud lo ... di-dia disini?" Tanya Devita

"Ya , dia akan selalu ganggu lo sebelum tujuan dia terpenuhi . Makanya gue minta sekarang lo jujur sama masalah lo  biar gue bisa bantuin lo ngusir arwah itu," ucap Zara

Devita melihat sekeliling memastikan bahwa tidak ada CCTV diluar kamar mandi ini . "Gue bakal cerita , tapi nanti sepulang sekolah lo ikut gue ke Rantie kafe,"

"Oke," jawab Zara

***

Kriiing...

INDIGO GIRL 2 || Suara Dari Zara (Completed ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang