Bab-8

3K 135 5
                                    

Saat jam pelajaran pertama berhakir kini seluruh siswa sedang beristirahat di kantin ada juga di halaman atau taman sekolah.

Kini Trio Freak yang gk ada otaknya sedang nongki di belakang sekolah ya tau lah, Kia yang sedang melamun memikirkan kapan gituh crush nya peka sama dia, sedangkan Edrick ngitungin semut yang lewat sambil di mainin pakek katik lidi, sedangkan Zen ngeroko sambil menggalau gegara uangnya 1k ilang pdh udah di taruh di kantung celana nya.

Akirnya Edrick yang udah cepek ngitungin semut yang lewat pun membuka topik pembicaraan yang sangat amat rendom.

"Eh cok kalo kedua tangan kita putus itu sakit gk?"-Edrick

"Ya sakit lah"-Kia

"Sakitnya bagian mana?"-Edrick

"Ya di tangan"-Kia

"Lah bukannya tangannya putus kok bisa tangannya yang sakit?"-Edrick

"Ya kan- eee bener juga sih kata lu"-Kia

"Ya kannnnn"
"Eh Jen lu kenapa dah dari tadi diemmm mulu"-Edrick

"Pasti lu mikirin dia kannnn"-Kia

"Ha? Apa sih mikirin siapa dah..."
"Emm btw guys gw mau bilang ama kalian tapi rahasiain ya awas lu pada ember"-Zen

"Ya elah tinggal ngiming aj apa susah nya"-Edrick

"Gini guys lu pada kenal Rara kan? Anak kls sebelah, itu loh ia yang nyapa gw tadi"-Zen

"Ahh iya iya kenapa emang nya dia?"-Kia

"Gini gw denger dari anak anak kelas nya itu ngatain dia orgil, gw juga denger dia itu suka ama gw tapi sukanya itu kek gimana ya, spk ngaku ngaku gw tuh pacarnya, sukanya itu berlebihan gitu lu ngerti kagak?"

"Maksud nya?"

"Ya maksud Jen itu si Rara itu obses sama dia obsrs nya juga kelewatan"
"Terus apa lagi?"

"Dia mendesah kan di wc nih gw denger sendiri pas gw lewatin wc cewe denger suara dia ngedesah manggil nama gw, makannya gw gk mau deket deket sama dia"

"What!? Serius lu? Gilak sampek segitunya?"

"Iya dan Kia lu hati hati sama dia, soalnya lu cewk di sekolah ini yang deket sama gw, takutnya lu di apa apain"

"Ya sante aja lu kan udah punya 'CALON SUAMI' lu sendiri, jadi tinggal lapor aja sama 'DADDY RADIT' lu itu"

"HA!? CALON SUAMI!? ZEN LU GAY!?"
"LU GAY KENAPA LU DULU BILANG BAHWA GK SUKA BEGITUAN SEKARANG LU YANG MALAH BELOK NJG"

"Y-ya KAGAK CALON SUAMI NJG!"
"G-gw juga g-gak suka sama dia"

"Whh siapa calon suami lu jen"

"Tuh abang gw, ya sebenernya gw punya abang kandung satu sama angkat satu"
"Cuma gw rahasiain sama kalian maap"

"Bisa gk bahas dia dulu, gw lagi serius ngebahas Ra-"

Bel masuk pun berbunyi

The Trio Freak kembali ke kelas mereka dan mengikuti pelajaran seperti biasa eee namun pelajaran hari ini sangat amat mengerikan bagi kelas 12-D yang di mana pelajaran hari ini itu matematika pelajaran yang di benci seluruhhhhh siswa di kelas itu yang lebih parahnya lagi kali ini bukan pak Nanda yang mengajar justru pak Andra guru killer yang sangat amat mengerikan apa lagi tatapannya itu sangat lah sinis.

Di tengah pelajaran ada seseorang yang mengetuk pintu lalu di beri izin oleh pak Andra untuk masuk dan di perlihatkan seorang guru muda ke 2 dan di belakang nya terdapat seorang siswi yang sepertinya ketahuan bolos oleh Raja guru muda ke 2 yang di maksud, sedangkan siswi di belakang nya yang masih menundukkan kepalanya bernama Cahaya.

Mommy ZenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang