"Emng ada apa ja? Ada masalah dengan Zen? Maksud lo di tlpn itu apa?"-Radit.
"Wow slow dulu dit kita jelasin kejadian nya dulu ni udah lama juga kan ga?"-Raja.
"Hm"-??????
Ya sesuai tebakan kalian itu bang Raja dan kawannya hayoloh siapa yang bener tebakannya, mereka ber 3 ya yang di maksud itu Radit, Raja dan satu teman yaitu.
"Oh ya sebelum ituu kenalin dulu nih pren gw namanya Rangga Ajojing"-Raja sambil merangkul bahu Rangga yang sedikit lebih tinggi darinya.
"Rangga Ajojing? Pff"-Radit menahan tawa saat mendengar nama Rangga yang begitu aneh baginya, ya gimana ga aneh coba masak nama orang itu Ajojing??? Eh ada kalik ya.
"Hm. Rangga Adistya Pramana bukan ajojing paham?" Jawab Rangga sambil menatap Raja yang cengar cengir aja.
"Ekhm udah jadi itu nama dia bukan ajojing, dan ad lagi satu tpi dia lagi pulang ada urusan di rumahnya"-jelas Raja.
"Hm, jadi apa masalahnya?"
"Jadi gini..."
_________________
Zen dan teman temannta sedang menikmati pemandangan sore hari di pantai itu sangat indah dan cantik tentu saja perpaduan ombak biru dan langing jingga itu berserta awan yang menambahi keindahan langit itu.
Mereka menikmati angin sepoy sepoy sambil melihat matahari yang akan tenggelam tak lama lagi, sungguh hening tenang hanya ada suara burung berkicau dan ombak yang memanjakan telinga mereka.
Selang beberapa lama matahari mulai tenggelam langit mulai gelap lalu mereka berpamitan ingin langsung pulang begitu juga Zen dia ingin pulang begitu melelahkan hari ini baginya. Ia langsung berjalan menuju tempat ia memarkir montornya kali ini dia tidak mau di antar dengan Radit dia ingin sesekali berjalan jalan dengan montor kesayangan nya.
Zen berubah pikiran ia tidak ingin langsung pulang ke rumah namun dia, ke dagang mas mas martabak dulu njir pengen martabak dia lagian dia juga inget punya abang doyan martabak jadi dia mampir dulu ke akang martabak.
Sesampainya di sana.
"Kang martabak telor sepesial satu ye"
"Siap den, tumben keliatan den"
"Iya kang soalnya bang Raja waktu itu kan kuliah jauh jadi ya gitu heheh"
"Ohh den Raja nya kuliah jauh pantes udah 3 taun gak pernah balik kirain udah gak tinggal di sini ternyata merantau"
"Iya kang"
"Iya iya titip salam yak buat den Raja nya"
"Siap kang mamang!"
Pesanan akirnya selesai Zen lalu membayar dan langsung pulang dengan membawa martabak yang masi anget anget.
________________
"Adek pulangggg"
"Udah pulang toh itu bawa apa kamu dek?"-tanya mama sambil menunjukan keresek item yang berisi sekotak martabak
"Hehe ini ma martabak buat abang sih kan abang doyan banget ama martabak tapi kalo mama mau boleh kok ga bakalan habis juga itu sama abang"
"Ohh gitu ya mama ga dulu deh udah kenyang mama makan duluab tadi, kamu mau makan dulu?"
"Iya ma, oh ya abang mana?"
"Dia lagi main keluar bareng temennya"
"Lah abang punya temen!? Sejak kapan?"
"Lah kamu pikir abangmu itu intropet pipel apa yang diem diem mulu itu anak dimana mana ada temenya sekarang mah"
"Ohh gitu yaudah sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Zen
Teen FictionZen, Zen Alenza Seorang siswa SMA kelas 3 yang bersekolah di SMA Independent School umurnya kini 19th, dia mempunyai 2 orang sahabat 1 cowk 1 nya cewk, yaa ke dua sahabat nya itu tau sekali kepribadian nya yang sangat amat jahil/kekanak kanakan. Sam...