pagi ini, adalah pagi yang begitu cerah, yang dimana seorang laki-laki tengah duduk di meja makan sambil memakan roti yang berisikan selai strawberry dan diselingi dengan susu vanilla keesukaannya. Laki-laki itu kini hanya memakai baju hitam dengan bawahan celana pendek, dikarenakan hari ini adalah classmeet jadi ia boleh mengenakan baju bebas yang penting bertemakan sports.
"tumben udah sarapan, biasanya juga Masih ngebo" ucap seorang wanita sambil menuruni anak tangga.
"lah kak lu gatau aja, dia udah punya crush di kelasnya" ucap jergan asal yang langsung mendapat sikutan di perutnya.
"cieee cieee siapa nih?" ledek kakak perempuannya itu sambil duduk didepannya.
"ngaco" ucap laki-laki itu singkat karna malas berdebat dengan kakak-kakaknya.
"oh Masih gamon ya?" canda jergan sambil tertawa, ia sangat suka mengusili adiknya itu apalagi tentang mantan htsan adiknya itu. jergas hanya diam Dan lanjut makan rotinya.
mereka pun makan dengan tenang di meja makan.
"ayok udah jam 6.25" ajak jergan kepada saudara-saudaranya itu. mereka semua berdiri dari tempat duduk mereka lalu mengambil tas mereka masing-masing. seperti biasa tas Mindy langsung diambil alih oleh jergas.
_____
kali ini jergan ikut berangkat bersama saudara-saudaranya dikarenakan kiara sudah berangkat sekolah duluan Karna masalah osis.
_____
kini Mobil hitam itu sudah terparkir tepat di parkiran sekolah. mereka bertiga keluar dari Mobilnya Dan langsung mendapat perhatian seluruh siswa yang lewat disana. tidak dapat dipungkiri lagi mereka benar-benar keluarga visual. walaupun jergas Masih dengan muka bantal dikarenakan ia tertidur selama perjalanan, tetapi mereka semua terlihat keren dimata siswa/I disana.
"hoammm ini gw yang parno apa gimana?" ucap laki-laki berambut hitam itu sambil menguap dengan sedikit peregangan.
"ga, ini emang kita lagi diliatin" ucap wanita yang tengah berdiri di tengah-tengah para pria jangkung dengan style yang kece abis.
"yaudah yok masuk" ajak laki-laki berambut pirang kepada 2 orang disebelahnya. mereka hanya mangut-mangut.
"eh kak,jer" panggil laki-laki itu kepada 2 kakaknya yang berjalan di depannya.
"kenapa"
"gw pergi beli es krim dulu ya, tiba-tiba ni mulut pengen yang manis-manis"
"bawain kakak 1 ya, yang coklat" titip wanita itu kepada adiknya yang bungsu. laki-laki disampingnya hanya mangut-mangut tanda 'iya'
"lu apa jer"
"gw strawberry aja Je" pinta laki-laki itu yang langsung diacungi jempol oleh jergas.
laki-laki berambut hitam itu segera pergi menuju Stan eskrim yang lumayan jauh dari lapangan lomba. sekarang tinggal ia sendiri yang menjadi atensi murid-murid disana. ia memasang wajah sok coolnya, padahal aslinya jamet abis kalau kata naren Dan haikal.
"bang es choco mint 2, coklat 1, strawberry 2 ya bang" pesan laki-laki itu kepada abang penjualnya.
"siap dek, ditunggu ya" ucap penjual itu dengan ramah sambil menyiapkan eskrim yang baru ia pesan.
dari kejauhan ia melihat dimas sedang bercekcok dengan seorang wanita yang ia yakini adalah yemi. ia tidak tahu apa masalahnya tapi ia yakin bahwa masalah ini adalah masalah besar.
itu yemi bukan si? tapi ngapain dia sama kutukupret satu itu? mana masalahnya kayak besar banget lagi. apa gw samperin yak? tapi kalo gw samperin malah runyam-batin jergas sambil mempertimbangkan pilihannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin Switch
HumorBerkisah tentang Jergas yang kini berpindah ke sekolah kembarannya, jergan. tentang Jergas yang ikut terseret ke dalam percintaan kembarannya itu. akan kah ia berhasil atau ikut hanyut? menceritakan lika-liku menjadi sepasang kembar, dengan masalah...