ini adalah hari yang Mindy tunggu-tunggu. hari dimana ia akan bertemu teman-temannya, kesibukannya Dan juga para fansnya mindy. Pagi ini Mindy bangun jam 05.00 untuk mempersiapkan segalanya agar tidak ada yang terlupakan saat berangkat nanti.
setelah selesai membereskan semuanya ia berlari kecil menuju kamar mandi untuk bersiap-siap pergi kesekolah.
____
pukul 06.15
tringgg...tringgg...tringgg
bunyi alarm yang begitu nyaring telah berkumandang selama 30 menit, namun lelaki berambut hitam itu Masih enak-enak tidur dikasurnya.
duggg...duggg
"jergass bangun! susah banget sih dibanguninnya" teriak wanita yang sekarang sedang menggedor pintu yang bewarna hitam bertuliskan nama 'jergas'.
"enghh~bentar ma 5 menit lagi" ucap laki-laki itu setengah sadar.
wanita yang tadinya menggedor-gedor pintu kini telah pergi turun kebawah menyiapkan sarapan untuk anak-anaknya yang lain. wanita itu membuat nasi goreng dengan telur ceplok, menu andalan dikala ia bingung harus memasak menu apa pagi ini.
"pagii ma" sapa perempuan yang sedang bersenandung kecil sambil menuruni anak tangga.
"pagi kak" balas mamanya kepada perempuan itu.
duggg..dugg
seorang laki-laki menuruni anak tangga dengan grasak grusuk.
"Devon hati-hati, nanti kaya kemarin lagi" ucap wanita seraya menyiapkan nasi goreng yang barusan ia masak ke piring.
"iya ma" balas laki-laki itu.
"bangunin adeknya gih" ucap wanita itu memegang piring yang berisikan nasi goreng, sambil berjalan menuju meja makan.
"dia susah ma, jergan udah bangunin berapa kali tetep aja kaya kebo" balas laki-laki itu sambil mengintili mamanya pergi ke meja makan.
"kebo ngomong kebo" ucap mindy yang mendengar percakapan jergan Dan mamanya dari meja makan.
"duh kak disini kan konteksnya jergas" balas laki-laki itu tak terima bahwa dirinya juga menjadi kebo jika tidur.
"nyehhh...nyehhh" balas wanita itu kepada adiknya.
"udah-udah jangan berantem, ini makan nasi gorengnya nanti telat loh. mama mau keatas dulu bangunin jergas" ucap wanita itu yang kini pergi menjauhi meja makan.
duggg...duggg...dugggg
tringgg...tringgg"jergasss, ini udah 15 menit belum juga bangun kamu ya" teriak wanita itu sambil menggedor-gedor pintu yang bernamakan jergas.
laki-laki yang ada di kamar itu segera berjalan menuju pintu lalu membukakan pintu dengan keadaan setengah sadar Dan mata tertutup.
"kan udah mama bilang, kalo hari sekolah pintu jangan dikunci" ucap wanita itu langsung masuk ke kamar yang bernuansa hitam.
"ma 5 menit lagi ma" ucap laki-laki itu merengek Karna ia Masih mengantuk Karna semalam ia begadang dengan duo dableg.
"kamu udah ditinggal sama kakak kamu, mama tunggu dibawah" ucap wanita itu bohong. pasalnya jika ia tidak bohong anak bontotnya itu bakal merengek meminta 5 menit lagi.
tega banget sih sama dedek-batin jergas mengasihani dirinya Karna sudah ditinggal oleh kedua kakaknya.
laki-laki itu langsung membalakan matanya, lalu ia lari dengan grasak grusuk menuju kamar mandi Dan bersiap-siap sekolah. ia tidak melihat kalau ini Masih jam 6.15 WIB.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin Switch
HumorBerkisah tentang Jergas yang kini berpindah ke sekolah kembarannya, jergan. tentang Jergas yang ikut terseret ke dalam percintaan kembarannya itu. akan kah ia berhasil atau ikut hanyut? menceritakan lika-liku menjadi sepasang kembar, dengan masalah...