btw aku ngeluarin cerita baru loh, dibaca ya! lumayan lebih tertata
rapih daripada cerita ini hehehe.enjoy ur trip di bitter love!
Sore itu jergan memutuskan untuk pulang lebih awal dikarenakan ia merasakan tidak enak badan, dan juga ia merasakan sakit yang luar biasa di tangannya. pasalnya kemarin malam, ia disuruh hyunjin untuk terus latihan boxing dari jam 9-12 malam. gila bukan? namun meski ditindas hyunjin, ia tetap menghormati hyunjin dan juga taat kepada suruhan hyunjin.
laki-laki itu membuka pintu rumahnya yang bewarna putih. ia mulai melangkahkan kakinya satu persatu ke dalam rumah.
"jergan pulang!" seru jergan saat memasuki rumahnya. jergan berjalan kearah dapur karna mencium aroma yang sedap berasal dari sana.
"lagi ngapain ma?" Tanya jergan ketika melihat mamanya kini sedang berada di depan kompor.
"masak lah, bosen kan gofood mulu," jawab wanita tersebut sambil memindahkan daging yang sudah matang itu ke piring.
"tumben banget ma, masaknya teriyaki," ucap laki-laki tersebut sambil mencomot daging tersebut menggunakan tangannya.
"itu tangannya bersih gasih?" jergan yang mendengar pertanyaan mamanya segera lari kearah wastafel dan mencuci tangannya. lalu ia lari kembali kearah meja makan.
"pake nasi, biar kenyang," ucap mamanya saat melihat jergan terus menerus menggado daging tersebut. jergan mengambil sepiring nasi lalu memakannya dengan daging kesukaannya.
"tumben bang pulang cepet, kenapa?" Tanya mamanya, jergan yang mendengar itu menjawab, "lagi gaenak badan ma,". mamanya pun hanya mengangguk paham ketika mendengar ucapan jergan.
°°°
Malam itu laki-laki tersebut sudah terbaring dikasurnya selama 4 jam lamanya. laki-laki tersebut tertidur nyenyak setelah melahap separuh daging teriyaki yang mamanya buat.
tring... suara alarm berbunyi.
"berisik," ucap laki-laki tersebut sambil mencoba membuka matanya perlahan. mata merah yang kini sudah melihat jam sontak terkejut, Karna tidak kerasa sekarang sudah jam 8 yang seharusnya ia mengapeli Kiara.
"anjing anjing anjing, bisa-bisanya gue ketiduran," laki-laki tersebut mencoba bangun dari tempat tidurnya, namun badannya terasa ngilu, Dan kaku. "arghh- gabisa bangun gua," keluh jergan pada dirinya sendiri. ia memutar otak untuk membangunkan badannya namun setiap cara yang ia coba tidak mempan.
laki-laki itu mengambil ponsel yang ada di nakas Dan mengetikan sesuatu pada keyboardnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twin Switch
HumorBerkisah tentang Jergas yang kini berpindah ke sekolah kembarannya, jergan. tentang Jergas yang ikut terseret ke dalam percintaan kembarannya itu. akan kah ia berhasil atau ikut hanyut? menceritakan lika-liku menjadi sepasang kembar, dengan masalah...